25.9 C
Jakarta
Saturday, January 22, 2022

Go!Go!JiLL Membentang Mimpi Lewat Guinness Amplify

- Advertisement -
- Advertisement -

Akhirnya Go!Go!JiLL band yang berasal dari Surabaya terpilih menjadi band terbaik di Ajang Guinness Amplify. Band yang beranggotakan Bimbi Sukma (vokal, gitar), Weny Puspa (drums), Ayis Maresya (bass), Yunita Purnamasari (gitar) terlebih dulu harus melalui proses seleksi yang ketat.

Sejak awal sekitar 200 band mengikuti kompetisi ini dan hanya empat terbaik yang mendapatkan kesempatan untuk bisa mengikuti sesi pelatihan oleh beberapa pakar musik di Jakarta selama satu minggu.Dalam sesi pelatihan itu, pihak juri yang terdiri dari Steve Lillywhite (produser), Adib Hidayat (jurnalis musik) dan pihak Musica Studio melihat potensi keempat band terpilih. Akhirnya mereka sepakat untuk memilih Go!Go!JiLL sebagai pemenang.

Dengan prestasi ini, band ini berhak mendapatkan kesempatan untuk merekam satu lagu dengan Steve sebagai produser dan didistribusikan oleh Musica Studio.
“Saya melihat ada potensi besar dalam diri mereka untuk menjadi bintang dan band yang sukses di industri musik Indonesia. Mereka telah memilih musik sebagai jalan hidup mereka dan yakin musik bisa memberikan yang terbaik demi mencapai impian mereka. Mereka benar-benar luar biasa, image, sound, dan karakter yang kuat membuat Go!Go!JiLL bisa menjadi juara Guinness Amplify,” sebut Adib takkala memberikan pendapatnya.

Bagi produser legendaris peraih 5 kali penghargaan Grammy, Steve Lillywhite menyebutkan kalau ia memilih Go!Go!JiLL sebagai pemenang berdasarkan kekompakkan mereka. “Selama sesi mentoring, ada berbagai unsur dari keempat finalis yang kami sukai. Namun di antara band lainnya, Go!Go!JiLL adalah band yang paling kompak. Bagi saya, suara adalah bagian terpenting dari sebuah lagu. Ketika mendengar Bimbi menyanyi, rasanya seperti ada magnet yang menarik kita pada suaranya,” ungkap Steve.

Kolaborasi antara Go!Go!JiLL bersama Steve Lillywhite dan Musica Studio’s akan dimulai pada awal bulan Januari 2015 mendatang. Selain itu ini adalah pertama kalinya bagi Steve dan Musica Studio’s untuk memproduseri lagu bagi sebuah girl band./ XPOSE INDONESIA – AM

Dengan mendapat predikat terbaik Go!Go!JiLL berhak mendapatkan kesempatan untuk merekam satu lagu dengan Steve sebagai produser dan didistribusikan oleh Musica Studio.
(ki-ka) Herman Sulina, Marketing Director Guinness Indonesia, Indrawati Widjaja (Bu Acin) Direktur A&R Musica Studio’s, Steve Lillywhite dan Graham Perkins, Produser Eksekutif dan Juri, saat sesi foto bersama Go!Go!JiLL yang berhasil menjadi yang terbaik dalam ajang Guinness Amplify Talent Development.
Baca Juga :  Latasha
- Advertisement -

Latest news

- Advertisement -

Related news

- Advertisement -