33 C
Jakarta
Wednesday, October 20, 2021

Furi Harun Menulis Bersama 7 Boneka Arwah

- Advertisement -
- Advertisement -

Indigo Interdimentional, Furi Harun, meluncurkan  program baru bertajuk “Indigo Movie Review” yang ditayangkan di channel YouTube miliknya www.youtube.com/furiharun.   

“Acara ini berisi semacam review  dari berbagai film horror yang pernah ada, baik film nasional maupun internasional,” kata Furi  Harun menjelang buka  puasa di   hari ulang tahunnya di sebuah resto di Kebayoran Baru, Jakarta,  Selatan 30 April 2021.

Menurut Furi yang mengaku memiliki 72 teman arwah ini, dalam program “Indigo Movie Review, ia akan memberi semacam insigh tentang  hantu yang terlihat di film film itu. “Kebanyakan film horror lokal, sering memperlihatkan arwah secara berlebihan. Tapi, saya anggap masih wajar juga, mungkin ini sebagai upaya agar penonton lebih excited!” ungkap Furi yang menyukai film “Pengabdi Setan” karya Joko Anwar.

Soal  kegemarannya dengan film “Pengabdi Setan”  menurut Furi  bisa terjadi, “Karena ada beberapa bagian dalam film itu pernah terjadi dalam hidup saya,” ujar Furi yang pada akhir 2020 lalu, meraih  Silver Button dari Youtube, dengan penonton terbanyak pada konten “Dimensi Lain”.

- Advertisement -

Sejak  April 2019, Furi mulai merilis akun YouTube yang dikelola secara serius oleh Tiga Belas Entertainment. Hingga kini sudah 208.000 subscriber yang menjadi pengikut akun tersebut.

“Ada beberapa playlist acara di sana. Dan yang paling ditunggu memang “Dimensi Lain”, sebuah program reality show  yang mengungkap kehadiran spirit di berbagai tempat eksotis di sekitar kita!” ungkap Ibu 4 orang anak .

Baca Juga :  Slank ( memang ) ‘Nggak Ada Matinya’

Buku  Boneka Arwah

Sebagai seorang berkemampuan Indigo Interdimentional dari Indonesia, mungkin baru Furi satu satunya yang secara sangat serius menggarap hampir seluruh aktivitasnya dengan spirit dari dunia lain ke dalam format video juga buku.  

Pada Juni 2020, ia meluncurkan buku pertama berjudul “Furi Harun Dimensi Lain “Ghost Diaries” yang diproduksinya bersama penerbit Gramedia. Dan pada Mei 2021  ini, Furi merancang peluncuran buku baru tentang boneka berisi arwah (spirit dool), berjudul “Kisah 7 Boneka Furi Harun”.  

“Buku  yang ditulis Ditta  Amelia Saraswati ini  akan memuat kisah berbeda dari 7 sprit doll  saya,” ujar Furi yang mengaku memiliki 341 spirit dools, dan tujuh di antaranya  diangkat menjadi kisah ke dalam buku yakni kisah boneka Chika, Niang, Ming, Toby, Meyling, Chacha dan Keyra.

“Saya juga memiliki boneka  asli Annabelle dari film The Conjuring. Itu boneka termahal yang saya miliki. Saya beli seharga Rp 90 juta dari Produser film tersebut!” ungkap Furi sambil menikmati kolak pisang dan ubi di tengah acara buka puasa bersama wartawan. XPOSEINDONESIA/NS Foto : Muhamad Ihsan

- Advertisement -

Latest news

- Advertisement -

Related news

- Advertisement -