Putri Ariani Jadi Perhatian Media Dunia

- Advertisement -
- Advertisement -

Putri Ariani mendapat Golden Buzzer  yang ditekan Simon Cowel pada episode kedua America’s Got Talent  (AGT) yang tayang pada Selasa (6/6/2023) malam waktu AS.

Selain mendapatkan Golden Buzzer, perempuan bernama lengkap Ariana Nisma Putri ini mendapatkan standing ovation  seluruh juri, yakni Simon Cowell, Heidi Klum, Howie Mandel, dan Sofia Vergara.

Penampilan memukau Putri gara-gara membawakan lagu ciptaan sendiri berjudul “Loneliness”. Dan juga lagu  “Sorry Seems to Be the Hardest Word”” yang dinyanyikan dan diciptakan Eltohn John bersama Bernie Taupi. Lagu kedua ini dinyanyikan Putri atas  permintaan Simon Cowell, setelah Putri menyelesaikan lagu pertama yang diciptakannya.

- Advertisement -

Kekaguman Simon Cowell bukan hanya tergerak untuk menekan Golden Buzzer, ia juga memposting Ariani di akun instagramnya dalam dua kali postingan. Pertama, dalam format video, saat Ariani menyanyikan “Sorry Seem to be The Hardest Word, dengan caption This is why we have a golden buzzer.

Yang kedua postingan berupa tiga foto yakni, foto para juri, di mana Simon menekan Golden Buxxer, kedua foto Putri Ariani bersimbah kertas keemasan , ketiga foro Simon bersama Putri dan keluarga. Postingan ini membuktikan, betapa kagumnya Simon pada prestasi Putri.

Sebagai penerima Golden Buzzer kedua dalam kompetisi musim ke-18 tersebut, Putri Ariani juga sangat banyak mendapatkan banyak sorotan dari media massa asing. Ini dia di antaranya :

- Advertisement -

The Sun 

Mengangkat judul  berita Touching Audition America’s Got Talent 2023 Live- Simon Cowell jumps on stage and ask blind singer Putri Ariani to audition again.

The Sun menulis, “Penyanyi Indonesia Putri Ariani mengikuti dua kali audisi untuk juri AGT setelah Simon Cowell terpesona oleh penampilan pertmanya membawakan lagu karya sendiri,.

Penyanyi tunanetra berusia 17 tahun itu sambil bermain piano untuk membawakan lagu asli dengan penuh semangat .

Simon, terkesan dengan kemampuan vokal Putri, Ia melompat ke  atas panggung America’s Got Talent dan meminta  Putri membawakan lagu lain, kemudian Putri membawakan lagu Elton John “Sorry Seem to be The Hardest Word.”

- Advertisement -

Latest news

- Advertisement -

Related news

- Advertisement -