32.2 C
Jakarta
Saturday, December 3, 2022

Jazz Goes To Kota Tua, Menggaet dan Menghibur Wisatawan Di Kala Senja

- Advertisement -
- Advertisement -

Usai pandemic, panggung musik Jazz bergerak terus. Kali ini Jazz Goes to Kota Tua 2022, yang diselenggarakan di Taman Fatahillah, dibuka gratis untuk umum pada 16 Oktober 2022. Ini juga sekaligus sebagai penanda Kota Tua sudah dibuka kembali untuk umum


Event Jazz Goes To Kota Tua merupakan inisitatif dari Unit Pengelola Kawasan Kota Tua bersama Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatiof Provinsi DKI Jakarta.
Kegiatan ini ditujukan untuk membangkitkan daya tarik Kota Tua sebagai wisata ikonik Jakarta.

“Sebagai salah satu destinasi wisata yang ikonis di Jakarta, kawasan Kota tua punya daya tarik tinggi bagi wisatawan dalam negeri dan mancanegara,” kata Dedy Tarmizi, Kepala Unit Pengelola Kawasan (UPK) Kotatua.

- Advertisement -


“Acara ini diselenggarakan untuk memulihkan kembali geliat pariwisata dan meningkatkan jumlah pengunjung ke kawasan Kota tua. Dengan begitu diharapkan dapat berdampak baik bagi perekonomian kawasan, para pelaku seni, dan pelaku industri pariwisata di kawasan Kotatua khususnya yang terdampak pandemi Covid-19,” ujar Dedy Tarmizi lagi.

Baca Juga :  Pusakata Menghangatkan Suasana Dingin di Jazz Gunung Bromo 2022


Event Jazz Goes To Kota Tua menampilkan sederetan musisi lokal muda Indonesia seperti Danilla Riyadi, Calvin Jeremy, Citra Scholastika, Rieka Roslan, Mocca, Ten2Five, Endah N Rhesa, Sekaranggi dan Skastra.


Tidak hanya menjadi ajang menggaet wisatawan ke Kota Tua, ajang ini juga menjadi wadah bagi para musisi untuk kembali berkarya, meyalurkan kreatifitas, dan menghibur penggemarnya secara dekat dengan alunan musik jazz diiringi indahnya suasana senja. XPOSEINDONESIA – Foto : Muhamad Ihsan

calvin jeremy
calvin jeremy
endah n rhesa
endah n rhesa
jazz goes to kota tua
jazz goes to kota tua
jazz goes to kota tua 02
jazz goes to kota tua 02
mocca 02
mocca 02
ten 2 five
Bad Ten 2 Five
- Advertisement -

Latest news

- Advertisement -

Related news

- Advertisement -