Coldplay Dipastikan Manggung di Gelora Bung Karno Bulan November 2023

- Advertisement -
- Advertisement -

Setelah berbulan-bulan muncul rumor Coldplay  bakal menggelar konser di Indonesia, akhirnya untuk pertama kalinya diumumkan Coldplay  resmi dan sah akan menggelar konser di Gelora Bung Karno  pada 15 November 2023

PK Entertainment, sebagai promotor, melalui akun media sosialnya engumumkan berita ini. Dalam rekaman video yang diunggah, tampak para personel Coldplay menyapa para fans di Indonesia.


“Halo Indonesia, apa kabar? Kami sangat senang untuk mengumumkan bahwa kami akan menggelar konser di Indonesia,” ungkap Chris Martin vocalist dan leader utama Band ini .

“Kami sangat berharap bisa bertemu dengan kalian di sana,” lanjutnya.

Coldplay akan menggelar konser di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Dan PK Entertainment memberikan klarifikasi mengenai harga tiket yang beredar. Mereka menegaskan hingga kini masih belum mengumumkan secara resmi.

“Informasi yang beredar saat ini di masyarakat mengenai harga tiket dan letak tempat duduk bukanlah informasi resmi. Informasi tersebut bukan berasal dari promotor resmi (Tem Presents dan PK Entertainment),” tulis promotor.

“Penggemar Coldplay dan masyarakat umum diharapkan dapat merujuk hanya pada laman resmi coldplayinjakarta.com untuk harga tiket resmi, tata letak tempat duduk, dan informasi relevan lainnya terkait Coldplay Music of The Spheres World Tour Jakarta,” pungkasnya.

Nah, bagi yang berminat nonton ada beberapa hal yang harus diketahui. Di antaranya soal tanggal penjualan tiket yang akan dibagi dalam dua fase.

Fase pertama, yaitu presale, akan dibuka pada 17 Mei 2023 khusus pengguna BCA. Sedangkan untuk umum, tiket dijual pada 19 Mei 2023.

Selain itu, para calon penonton harus lebih waspada pada penipuan. Cek update mengenai konser Coldplay hanya di media sosial promotor dan juga situs resmi.

- Advertisement -

Colplay merupakan grup musik rock asal London, Britania Raya dibentuk tahun 1996. Meski begitu, dalam Music Of The Spheres,  Coldplay juga mencoba ke berbagai genre dengan suasana luar angkasa seperti space rock, ambient, dan synth-pop.

- Advertisement -

Latest news

- Advertisement -

Related news

- Advertisement -