BerandaKoreanK-POPJ Hope BTS Rilis Serial Dokumenter Hope On The Street

Related Posts

J Hope BTS Rilis Serial Dokumenter Hope On The Street

- Advertisement -

J-Hope BTS merilis video teaser untuk serial dokumenter “Hope on the Street” melalui saluran YouTube resmi Bangtan TV pada hari Senin.

Klip tersebut menunjukkan wawancara dengan J-Hope yang duduk di sofa mengenakan topi rajutan, jaket gelap, dan celana jeans.

“Film dokumenter ini tentang tari, yang saya anggap sebagai akar dan hal terpenting dalam hidup dan karier saya,” kata J-Hope saat memperkenalkan serial dokumenter mendatang.

“Anda akan dapat mengetahui lebih banyak tentang saya dengan menonton serial dokumenter ini. Anda juga akan merasakannya enak di mata dan telinga Anda. Saya ingin pemirsa melihat jenis tarian apa yang saya lakukan dan genre tarian apa yang biasa saya lakukan.”

- Advertisement -

“Hope on the Street” tayang perdana pada hari Kamis melalui platform streaming online Tving di Korea Selatan dan Prime Video Amazon untuk pemirsa global.

J-Hope mengunjungi Osaka di Jepang, Paris, New York, Seoul dan kampung halamannya Gwangju untuk belajar tentang tari dan terhubung dengan penari jalanan setempat.

Baca Juga :  BTS Rilis Vinyl  di Jepang pada Juni 2024

“Saya rasa sebagian besar penontonnya adalah Army. Army, J-Hope menari di serial dokumenter dan saya harap banyak dari Anda menyukainya,” tambah J-Hope merujuk pada fandom BTS.

Serial dokumenter ini dibuat bersamaan dengan album spesialnya, “Harapan di Jalanan Vol. 1.”

- Advertisement -

“Keduanya didasarkan pada ‘tarian’. Setiap episode serial dokumenter ini akan saling berhubungan dengan pesan-pesan dari lagu-lagu yang disampaikan dalam album spesial tersebut,” ujar Big Hit Music dalam siaran persnya.

Serial dokumenter ini hadir dalam enam episode yang akan dirilis pada hari Kamis dan Jumat.

“Harapan di Jalan Vol. 1” turun pada jam 1 siang. pada hari Jumat.

J-Hope juga akan membuka toko pop-up di Seongsu-dong, Seoul timur, pada hari Sabtu, hingga tanggal 5 April untuk mempromosikan albumnya. XPOSEINDONESIA Foto : Korea Herald

Latest Posts