Band Pop Rock Asal Jepang RADWIMPS Siap Hibur Jakarta

- Advertisement -
- Advertisement -

Usai sukses  mengelar tur dunia  bertajuk “The way you yawn, and the outcry of Peace”  di Amerika Latin, band rock asal Jepang RADWIMPS  membawa tur tersebut ke Asia, termasuk Jakarta yang akan digelar pada 19 Mei 2024. Ia juga membawa penyanyi perempuan sebagai bntang tamu bernama Toaka.

Untuk mengakomodasi permintaan besar dari para penggemarnya di Indonesia, RADWIMPS mengumumkan pemindahan lokasi konser Jakarta mereka ke Jakarta Convention Center Exhibition Hall B.

“Jakarta venue has been changed to Jakarta convention Center Exhibition Hall B for May 19th RADWIMPS WORLD TOUR 2024 “The way you yawn and the outcry of Peace” to accomodate high demand for more convenient location!” tulis RADWIMPS melalui unggahannya di halaman Instagramnya

- Advertisement -

Tiket yang sudah dibeli masih dapat digunakan dan semua pemegang tiket akan segera mendapatkan email mengenai informasi lebih lanjut dari PK Entertainment dan SOZO sebagai pihak promotor.

Sementara itu, sisa tiket konser RADWIMPS di Jakarta masih dapat dibeli di www.radwimpsinjakarta2024.com. 

Dapatkan informasi terbaru mengenai konser “The way you yawn, and the outcry of Peace RADWIMPS di Jakarta lewat @pkentertainment.id di Instagram atau www.radwimpsinjakarta2024.com.

- Advertisement -

Band Pop Rock

Dibentuk pertama kali pada tahun 2001 dan debut di tahun 2005, band asal Jepang, RADWIMPS yang mengusung genre pop-rock ini berhasil menyita perhatian banyak orang dan sukses membentuk sebuah fanbase yang kuat saat umur mereka masih tergolong baru. Meski sudah bermusik sejak lama, musik mereka juga dicintai oleh pencinta musik generasi muda.

Sampai hari ini, RADWIMPS telah merilis sembilan album dan semakin dikenal lewat karya-karya mereka termasuk album soundtrack untuk film animasi karya Makoto Shinkai yang sukses di seluruh dunia berjudul ‘Your Name. (‘Kimi No Na Wa‘)’ (2016) dan ‘Weathering with You (2019)

Kontribusi mereka pada dua film ini juga membawa mereka ke Japanese Academy Award untuk kategori Best Original Score. Untuk film ‘Suzume’ yang juga merupakan karya sutradara Makoto Shinkai,  RADWIMPS berkolaborasi dengan Kazuma Jinnouchi.

- Advertisement -

Latest news

- Advertisement -

Related news

- Advertisement -