32.2 C
Jakarta
Saturday, December 3, 2022

Atiek CB & Ita Purnamasari Ajak Milenial Gelar Konser Nostalgia

- Advertisement -
- Advertisement -

Atiek CB dan Ita Purnamasari —Dua nama penyanyi tenar dari musik pop rock Indonesia era 1980-an, akan muncull dalam Konser Lintas Milenium di Hard Rock Café Jakarta, pada 30 Oktober 2022, pukul 19.00 WIB.

Konser Linta Milenium yang dipromotori PT RMN Jo & Arie Ningrat Production, sebuah event organizer dari Malaysia bersama D & J Enterprise dan Farabi Music School ini, menghadirkan pula empat nama tenar dari generasi milenia, yakni D’ Cinammon, Ressa, Viola, dan Axel Ramanda.

Awalnya, ide konsep pentas ini digagas seorang promotor bernama Zubir bersama dengan Rudita Priyandini dari Farabi Music School, “Namun dalam perjalanan waktu, ada beberapa kendala. Dan kami kemudian bertemu PT RMN Jo & Arie Ningrat Production yang bisa mengeksekusi kegiatan,” ungkap Rudita Priyani dalam press conference acara ini di Hard Rock Café Jakarta, 25//10.

Joko Wahyudi dan Production Director menyetujui pendapat Rudita, Ia bahkan mematangkan judul yang disodorkan Rudita, “Kami menemukan judul acara sebagai Konser Lintas Millenium. Konser ini memperlihatkan adanya kolaborasi artis senior dan junior dalam menyajikan lagu-lagu superhits di tahun 1980-an.” kata Joko Wahyudi yang kerap dipanggul Jo.

- Advertisement -

“Pada tanggal 30 Oktober nanti, kami mengajak siapapun yang ingin pulang ke rumah spiritual, untuk bernostalgia dengan Atiek CB dan Ita Purnamasari dan juga wajah-wajah pendatang baru,” kata Jo lagi.

Konser Lintas Milenium diyakini Joko Wahyudi akan menghadirkan penonton dari kalangan baby boomers. “Dulu, ketika lagu Atiek CB dan Ita Purnamasari sedang nge-hits, mereka masih sekolah atau kuliah. Kini mereka sudah mapan, dan saatnya kembali bernostalgia dengan penyanyi aslinya!”

Sementara itu, Production Director acara ini, Kamawardhana, yang dikenal pula sebagai perancang sekaligus Enterprenur akan memberi sentuhan fashion khusus pada kostum para penampil.

“Konser ini bukan hanya memperlihatkan kekuatan musik era 1980-1990, tapi juga mengambarkan kekuatan fashion lintas generasi,” kata Kamawardhana yang pernah bekerja sama dengan Georgio Armani untuk Mercedez -Bens E Class

Baca Juga :  Potret Formasi Baru dengan Keterbatasan

Konser Pulang Kampung Atiek CB

Pertunjukan Live Intimimated yang dikawal oleh Farabi Band ini, menurut Atiek CB, menjadi konser pulang kampung, setelah dua minggu terakhir ini ia berada di Indonesia kembali.

“Sesekali saya memang ada mudik ke Indonesia, tapi jarang bikin konser seperti sekarang!Kenapa? Karena saya maluuuuu dan minder. Saya ngak bisa nyanyi!” kata Atiek CB mengaku dihinggapi rasa kurang percaya diri ketika kembali manggung dan ditonton oleh penonton yang usia jauh di bawahnya.

‘Rasa kurang percaya diri ini lantaran ia merasa tak muda lagi, terlebih banyak bermunculan penyanyi muda.

“Namun, meski begitu, saya merasa bersyukur masih bisa bertemu dan bernostalgia dengan penggemar di Indonesia. Dan di usia sekarang ini, masih diberi kesempatan buat manggung,” ujar Atiek CB

Sementara itu, Ita Purnamasari mengatakan, masing-masing dari mereka akan membawakan enam buah lagu yang pernah hits di sepanjang karier mereka sebagai penyanyi.

“Saya pasti akan menyanyikan lagu Cintaku Padamu, sementara Atiek akan menyanyikan Terserah Boy,” kata Ita Purnamasari usai Atiek didaulat mendadak menyanyikan potongan lirik lagu Terserah Boy

Seluruh lagu yang dibawakan dalam Konser Lintas Milenium tidak digarap dalam aransemen baru.
“Karena kebanyakan penggemar lebih cenderung suka mendengar lagu sesuai asli, ketimbang diaransemen baru. Kayak kurang sakral, kalau digarap aransemen baru!”


Tiket pertunjukan yang dijual dengan harga Rp 150 K, 500 K, dan 600 K ini sudah sold out dari beberapa hari lalu,

Melihat sukses itu, President Director PT RMN Jo & Arie Ningrat Production, Arie Rahmadhani Nonci mengatakan, bisa saja konsep konser ini dibawa road show keliling daerah, bahkan keliling ke luar negeri.


“Sangat mungkin kita gelar konser di Hard Rock Café Malaysia dan Singapura. Rencana itu sudah ada dan kita memang punya jaringan itu!” tutupnya. XPOSEINDONESIA Foto : Dudut Suhendra Putra

atiek cb dan ita purnamasari
atiek cb dan ita purnamasari
atiek cb
atiek cb
pt rmn jo arie ningrat production selaku official promotor
pt rmn jo arie ningrat production selaku official promotor
pt rmn jo arie ningrat production
pt rmn jo arie ningrat production
- Advertisement -

Latest news

- Advertisement -

Related news

- Advertisement -