33 C
Jakarta
Wednesday, October 20, 2021

Wali Band Rilis “Until Jannah” Mengedepankan Piano dan Gitar Elektrik

- Advertisement -
- Advertisement -

Oktober ini, Wali Band merilis single terbaru bertajuk “Untuk Jannah” di bawah label Big Indie Nagaswara.

Menurut sang komposor dan gitaris Wali, Apoy, format single terbaru ini lebih ke  permainan band dengan musik lebih dominan  memperdengarkan suara dentingan piano  juga petikan suara gitar elektrik yang meliuk.

“Single ini  digarap untuk menginspirasi setiap pasangan, agar tidak hanya sampai maut memisahkan, tapi bagaimana setelah mati nanti bisa berkumpul lagi di surga bersama pasangan kita,” ujar Apoy menceritakan inti single terbarunya tersebut.

Penggarapan single “Until Jannah” berlangsung di sela-sela syuting sinetron “Amanah Wali 5” di mana Wali menjadi pemainnya,   “Kita ini pemain sinetron yang sedang belajar main band,” kata Apoy tergelak.

- Advertisement -

Konsep video klip lagu “Until Jannah” yang disutradarai Yogi Yose sekaligus sutradara sinetron “Amanah Wali 5” ini mengambil lokasi di Pesantren Peradaban Dunia Jagat Arsy di kawasan Serpong, Tangerang, Banten. 

Video klip sendiri memperlihatkan  kisah percintaan Faank (vokalis Wali) dengan Fatin yang diperankan gadis cantik bernama Valeria Sthal Kaliey,  pemeran utama di sinetron “Amanah Wali 5”. 

Keseruan perjalanan cinta seorang preman yang diperankan Faank,  merebut cinta anak Kyai bernama Fatin, menjadi kisah menarik yang mengispirasi Apoy untuk membuat  single “Until Jannah”.  

Baca Juga :  Kesatu : Album Instrumental Ria Prawiro, Mengadopsi Kerja Kreatif Sting

“Lagu terbaru Wali ini memang ada kaitannya dengan cerita yang ada di dalam sinetron “Amanah Wali 5” dimana diceritakan Faank mengejar cinta seorang gadis cantik bernama Fatin. Berharap kisah cinta kedua insan manusia ini bertahan sampai ke Surga nanti,” ungkap Apoy sebagai composer sekaligus arranger lagunya tersebut. 

Syuting video klip  yang melibatkan anak-anak santri dari pesantren Peradaban Dunia Jagat Arsy ini, dimulai dari adegan Faank mengejar cinta Fatin, sampai dengan perjalanan kisah cinta mereka berdua.

Adegan Faank dan Fatin ini menjadi gambar yang lebih banyak diambil oleh sang sutradara.

Kemudian para personil lain Wali seperti Apoy, Tomi (drummer Wali), Ovie (Keybordist Wali) lebih banyak beradegan perform di atas panggung. 

Yang menarik dari video klip ini, pada bagian ending,  Faank mengucapkan kata kata indah yang  sangat menyejukan hati. Bukan hanya untuk Fatin, tapi untuk para perempuan yang  jatuh cinta pada pria  yang bisa menjadi Imam mereka.

Seperti apa  kalimat itu? Langsung simak  di Youtube Nagaswara Official, “Dan dengerin juga lagunya di radio- radio kesayangan Anda,“ ajak Faank XPOSEINDONESIA Foto : Dokumentasi Big  Indie Nagaswara

- Advertisement -

Latest news

- Advertisement -

Related news

- Advertisement -