33 C
Jakarta
Wednesday, October 20, 2021

Single Baru The Dance Company : Ayo Kawin

- Advertisement -
- Advertisement -

The Dance Company (TDC) merilis single baru. TDC yang terdiri dari Ibrahim Imron (Baim), Pongky Barata, Nugie dan Ariyo Wahab  ini, merilis  lagu dengan judul yang terdengar profokatif  : “Ayo Kawin”! 

Sebagai sebuah tema, “Ayo Kawin” juga terdengar  jadi cukup ‘mengusik’ perasaan. Terutama,  perasaan orang yang sudah mencapai usia menikah, namun belum juga menemukan pendamping hidup.

Ide merilis single ini, muncul dari dalam Whatsap Grup TDC. “Diawali Baim yang menciptakan struktur lagu, disambut  Nugie dan Pongki dan Aryo,” kata Baim. 

Nugie  sendiri langsung merekam ulang bagian refrain dengan tambahan beberapa nada baru. Kemudian Pongki  pemain bass TDC, ambil bagian untuk mengisi bagiannnya. Pongki  juga mengusulkan perubahan beberapa bagian lirik.

Baca Juga :  14 Artis Nagaswara Meluncurkan Album Kompilasi Melodi Cinta Ramadhan 2019
- Advertisement -

“Proses pengisian vokal dan bass dilakukan Pongki dari studio pribadinya di Bali,” kata Baim.

Sementara  yang lain bekerja di Jakarta. Ariyo Wahab merekam suara sebagai lead vocal di dalam studio Baim

Agak timbul sedikit kendala dan membuat kerja Kreatif ini agak terhambat, karena Nugie berada di hutan dalam pekerjaanya sebagai Duta Lingkungan Hidup.  Tapi semua terselesaikan dengan baik.

Dan single “Ayo Kawin”  selesai dalam bingkai  musik rock, ala delapan puluhan. Terdengar kuat  ada suara distorsi gitar dan hantaman drum. 

“Ayo Kawin” diproduksi dibawah label Big Indie Nagaswara ini, sudah bisa dinikmati secara digital. XPOSEINDONESIA/ Foto : Dokumentasi Nagaswara

- Advertisement -

Latest news

- Advertisement -

Related news

- Advertisement -