29 C
Jakarta
Saturday, January 22, 2022

Raisa Antara Khawatir & Optimis

- Advertisement -
- Advertisement -

Raisa Andriana atau lebih dikenal dengan Raisa, terlihat menjalani syuting video klip  dari single terbaru  bertajuk “Pemeran Utama, di Gedung Kesenian Jakarta (GKJ), Jakarta Pusat, pada Rabu 11/09/2013. 

Kenapa memilih lokasi syuting di GKJ?  “Kebetulan, Tema besarnya main teater,  jadi  terpikir  mau mengeksplor GKJ. Kayaknya cocok sama judul lagu, ‘Pemeran Utama’.  Pemeran utama di atas panggung juga di kehidupan sehari-hari,” ungkap Raisa.

Di luar itu, diam-diam Raisa sudah lama ingin menggunakan GKJ sebagai lokasi syuting.  “Namun baru di lagu ini bisa terwujud,” jelas cewek 23 tahun, berbintang Gemini ini. 

Single  bertajuk “Pemeran Utama ditulis oleh Kamga ‘Tangga’. Berkisah  tentang dua sejoli yang jatuh cinta namun kandas. Dan  ternyata si perempuan belum bisa ‘move on’  karena menyadari sang pria adalah pemeran utama dalam hidupnya.

- Advertisement -

Menurut rencana, single ‘Pemeran Utama’ akan dirilis awal Oktober mendatang. Single ini akan termuat dalam album keduanya yang dirilis awal tahun depan.

Baca Juga :  Album Solo Bams : Penuh Cinta dalam Alunan String

Sebagai penyanyi pendatang wanita baru, Raisa terhitung cepat melejit.  Ia mulai dikenal setelah membawakan lagu berjudul Serba Salah. Sebelum bernyanyi solo,  ia sempat menjadi vokalis band bentukan Kevin Aprilio bernama Andante.

Ia merilis album pertama diberi judul namanya sendiri, diproduksi dan dirilis tahun 2011 oleh Solid Records dan Universal Music Indonesia. Produser album tersebut terdiri dari tiga musisi muda dari band Indonesia, yaitu Asta Andoko (RAN), Ramadhan Handy (Soulvibe), dan Adrianto Ario Seto (Soulvibe), didukung oleh Nanda Oka dan Asta Andoko yang berlaku sebagai Executive Producer untuk Solid Records. 

Kini, di tengah mempersiapkan album kedua, Raisa mengaku cukup khawatir juga apakah album barunya nanti akan bisa mengulang sukses album pertama.  “Perasaan khawatir sih ada, tapi aku tetap optimis aja deh,” pungkasnya. (NS Foto : Dudut Suhendra Putra)

- Advertisement -

Latest news

- Advertisement -

Related news

- Advertisement -