26.9 C
Jakarta
Wednesday, May 18, 2022

Pacar Selingan Sandrina Penuh Kejutan

- Advertisement -
- Advertisement -

Sandrina merilis lagu remake berjudul “Pacar Selingan” (2022) ciptaan Yogi RPH.  Sebelumnya,  penyanyi bernama lengkap Sandrina Mazayya Azzahra  telah hits dengan single “Habis Minum Apa” (2021) di bawah bendera Nagaswara.

Single “Pacar Selingan” menurut Sadrina (20 tahun) sangat sesuai dengan karakternya.  Lagu ini sebelumnya telah di populerkan oleh solois Andrigo juga dari Nagaswara.

Saat  pertama lagu ini disodorkan penciptanya, Sandrina mengaku langsung klik, karena musik dan lagunya memberikan ruang untuk tampil sempurna.

“Aransemen musiknya cocok banget, aku bisa mengeksplore tarianku, judul lagunya juga aku suka. Meskipun lagu ini pernah dinyanyikan cowok, tentu akan terasa berbeda jika dinyanyikan oleh cewek.” ucap Sandrina.

- Advertisement -

Musiknya diaransemen ulang oleh DJ Febry secara kekinian. Selain itu  “Pacar Selingan” versi Sandrina ini terasa sangat spesial dan penuh kejutan, karena sebelumnya lagu ini adalah lagu ballad,  kini dikemas ulang dengan remix dipadu dengan penampilan khas Sandrina yang ahli menari  dan merupakan jebolan ajang pencarian bakat dari IMB 3 di Trans TV tahun 2013 silam.  

“Lagu ini bagus, aslinya lagu ballad. Sekarang lagi booming ballad di remix biar bisa dijogetin, artinya lagu sedih tapi bisa dijogetin dibawa ceria,”ungkapnya.

Baca Juga :  Maharaja 48, Band Rock asal Depok Fans Fanatik Metallica

Sandrina merasa cocok menbawakan lagu  dan menbawa warna baru yang berbeda dan fresh.  

“Saya pastikan lagu ini terasa spesial ketika dinyanyikan oleh Sandrina. Terasa sangat berbeda dari versi awal, yang dinyanyikan Andrigo,” ungkap Yogi RPH sebagai pencipta lagunya.

Menurut Sandrina pesan di lagu ini berubah ketika dinyanyikannya.

“ Ya cerita di lagu ini tentu akan berubah ketika aku nyanyikan. Sebelumnya kan yang nyanyi Bang Andrigo,  dimana liriknya berkisah seorang cowok yang diselingkuhi cewek. Nah, sekarang aku yang nyanyiin tentu ceritanya jadi beda lagi malah ceweknya yang diselingkuhi oleh cowoknya,“ ucap Sandrina, Mahasiswi London School, jurusan Public Relations.

Kata Sandrina,  ada pesan untuk seluruh fans, “jangan pernah berselingkuh. Kerana, membina suatu hubungan itu adalah sebuah proses untuk saling memahami dengan cara saling menerima kekurangan masing-masing!

Video klip lagu “Pacar Selingan” telah rampung digarap dengan mengambil lokasi di Candi Sambisari, Sleman dan replika Stonehenge, Merapi. Dalam syuting video klip ini Sandrina beradegan kolaborasi dengan DJ Febry. XPOSEINDONESIA Fot : Dokumentasi

sadrina membawakan pacar selingan versi remix
sadrina membawakan pacar selingan versi remix
sandrina rilis single baru
sandrina rilis single baru
- Advertisement -

Latest news

- Advertisement -

Related news

- Advertisement -