26.9 C
Jakarta
Wednesday, May 18, 2022

Dengan Memohon AmpunanMu, Odoy Jadi Penyanyi Profesional

- Advertisement -
- Advertisement -

Di tengah  bulan penuh Ramadhan yang penuh berkah,  penyanyi pendatang baru Khairul Odoy Amin atau biasa dipanggil Odoy, merilis single bertajuk “Memohon AmpunanMu”

Menurut Odoy, lirik  single “Memohon AmpunanMu” ditulisnya sendiri. “Terinspirasi dari kata mutiara yang berbunyi, dosaku sebanyak pasir di pantai, namun ampunan dari Allah  SWT begitu luas,” ujar Odoy  sambil menyebut single ini bukan hanya sekadar lagu religi Islami.

 “Lebih luas lagi,  sesungguhnya  ini adalah lagu pop  yang bisa disimak kapanpun!” jelas Odoy.

Menurut Odoy, lirik  lagu yang ditulisnya menjadi lagu  yang utuh, “Karena peran Roedyanto Wasito, bassist Emerald Band. Di sini ia  sebagai pencipta lagu  sekaligus arranger!”

- Advertisement -

Single  yang diproduksi Musik Hana Midori ini, sudah bisa didengar di berbagai toko musik digital, musik videonya  pun sudah diupload ke Youtube.

Matang di Belakang Panggung

Dunia musik dan tarik suara sesungguhnya bukan hal yang baru bagi Odoy.  Sewaktu kuliah, ia pernah bergabung dalam Paduan Suara di UIN Syarif Hidayatullah Jakarta. Ia  juga mengambil kursus vocal secara khusus pada Tanti Hudoro

Baca Juga :  VK Remaja Multibakat & Tahan Banting

Sejak tahun 2015, Odoy menjadi manager sekaligus pelatih vocal kelompok musik Harmoni 8 di bawah bendera Musik Hanna Midori.

“Pekerjaan saya cukup banyak dalam mengurus rekaman maupun kegiatan pentas Harmoni 8.  Mulai dari melatih vocal, mengatur blocking penyanyi sampai ngurus kostum!” ucap pria kelahiran Jakarta berdarah Jawa ini.

Sepanjang menjalani pekerjaan itu, Odoy seolah melupakan hasratnya menyanyi.

“Untuk rekaman dan menyanyi solo, memang baru sekarang  ada kesempatan dan  berani mengeluarkan rekaman,” ujar pria yang  punya hobby memasak  sejak kecil, bahkan pernah membuat konten memasak untuk diposting di Youtube.

Dalam soal memasak, menurut Odoy, “Mungkin karena aku senang mencoba bermacam makanan dari seluruh pelosok Indonesia bahkan juga dari luar negeri,” kata Odoy  yang disela hobi memasak menjadi vendor Rice Bowl di berbagai restaurant.

Selepas beredarnya single ini, label Musik Hana Midori berencana mengeluarkan Mini Album untuk Odoy.

“Sudah ada beberapa lagu, salah satunya  akan diduetkan dengan penyanyi perempuan. Tapi Namanya masih rahasia, ya!” XPOSEINDONESIA Foto : Dokumentasi Musik Hana Midori

khairul odoy amin atau biasa dipanggil odoy 1 1
khairul odoy amin atau biasa dipanggil odoy 1 1
menulis lirik untuk single yang dinyanyikannnya memohon ampunanmu
menulis lirik untuk single yang dinyanyikannnya memohon ampunanmu
odoy di tengah syuting video musik
odoy di tengah syuting video musik
- Advertisement -

Latest news

- Advertisement -

Related news

- Advertisement -