25.2 C
Jakarta
Thursday, April 15, 2021

Duet Penyemangat dari Filipina & Indonesia

Penyanyi asal Filipina Christian Bautista berkolaborasi dengan Delon Thamrin  dari Indonesia dalam lagu berjudul “We Are Here”. Pandemi Covid-19 tidak menghalangi keduanya untuk berkarya, bahkan mereka melakoni semua prosesnya lintas negara, yakni antara Indonesia dan Filipina.

Single yang berisi tentang semangat di tengah kesulitan (saat ini hampir di seluruh dunia tengah terkena pandemi Covid-19) adalah sebuah karya spesial dari Christian Bautista. 

Rilis single ini ditandai dengan dilangsungkannya pres conference di Hotel Ashley Wahid Hasyim, Jakarta Pusat, Rabu (8/7/2020),   dan  para jurnalis bisa berkomunikasi  dengan Christian  di Filipina via  Zoom.

“Sangat senang terlibat bersama Delon untuk menyanyikan lagu yang sangat indah ini,” kata Christian Bautista.

Sementara  Delon mengaku lagu ini memberinya pengalaman yang luar biasa. “ Senang bisa bekerja sama dengan Christian, dia profesional. Semoga lagu ini bisa menginspirasi banyak orang, terutama yang merasakan dampak Corona,” ungkap Delon 

Delon menyebut, sebelum ini, ia sempat bertemu Christian dalam saat konser Ronan Keating di Jakarta, Februari 2020. Christian menawarkan project duet tersebut. Duet dengan Christian yang populer lewat lagu “The Way You Look At Me” itu dianggap Delon sebagai tantangan tersendiri. 

“We Are Hire” diaransemen Daniel Thamrin dengan genre Pop, dan kolaborasi duet Delon & Christian terdengar easy listening. Ada kekompakan dalam pembagian part lirik  yang menyatu lewat suara khas dan berkualitas keduanya. 

Christian maupun Delon merekam suara mereka di negara masing-masing. Delon merekam di NAGASWARA (Indonesia), sementara Christian di Filipina. Delon berharap lewat lagu ini,  ia dan Christian dapat menginspirasi banyak orang untuk tetap bersabar menghadapi pandemi yang sudah mencabut banyak nyawa manusia itu. 

“Saya juga memaknai lagu ini sebagai penyemangat untuk semua orang, yang mungkin lagi terpuruk dalam keadaan pandemi. Semoga bisa menemani teman-teman di Indonesia dan Filipina untuk bangkit dari keterpurukan. Harus tetap berkarya,” kata Delon. XPOSEINDONESIA/ Foto: Dudut Suhendra Putra

More Pictures

Latest news

Related news

Enable Notifications    OK No thanks