33 C
Jakarta
Wednesday, October 20, 2021

Ini Rahasia Baim Wong: Diet Berhasil, Perut Buncit pun Hilang

- Advertisement -
- Advertisement -

Bukan hanya wanita yang terobsesi mendapatkan bentuk tubuh ideal. Pria pun punya impian yang sama, yakni berkeinginan memiliki tubuh kekar dan berotot. Apalagi, jika memiliki pekerjaan yang mengharuskan selalu tampil prima di depan publik. Untuk mendapatkan tubuh ideal, segala cara pun dilakukan, termasuk menjalani diet ketat dan berolahraga.

Seperti yang dialami Baim Wong beberapa tahun belakangan ini. Setelah menikah  dengan Paula Verhoeven, dan memiliki anak pertama Kiano Tiger  Wong, tubuh Baim tidak lagi ideal dan berotot seperti saat ia bujangan.

Berbagai upaya dilakukan Baim, sampai ia kerap menyindir diri sendiri lewat postingannya di Instagram, tentang rencananya menjalani diet yang selalu gagal, karena tidak konsisten dan sering banyak alasan.

Hingga akhirnya,  aktor berusia 39 tahun  yang memiliki follower sebanyak 17.3 juta lebih ini, mengunggah transisi foto dirinya dari 2 bulan lalu, hingga kini yang sudah lebih ideal dan berotot, dengan caption “2 Bulan Yang Lalu. Bye bye endut. #keepgoing #baimwongjadiaderai #sehatbersamalmen”.

- Advertisement -

Lantaran terlihat perubahan  drastis, postingan tersebut langsung dibanjiri komentar dari kerabat juga followers Baim. Merekapun mempertanyakan cara apa yang dipakai oleh Baim.

Ternyata, dalam waktu 2 bulan ini, Baim melakukan diet sehat yang langsung dibimbing oleh masternya, yaitu Ade Rai.

Baim mulai menjalankan gaya hidup yang lebih baik dan sehat, dengan cara berpuasa dan workout demi mendaptka tubuh ideal. Termasuk menjaga dan mengontrol asupan yang masuk ke dalam tubuhnya.

Dalam beberapa postingan di Instagram dan YouTube pribadinya Baim juga terlihat mengonsumsi L-Men Platinum yang merupakan suplemen tinggi protein whey sebanyak 25 gram/saji. Ia juga mengonsumsi L-Men Protein Bar untuk cemilannya.

“L-Men Platinum suplemen tinggi protein whey sebanyak 25 gram/saji, dengan nutrisi yang lengkap, efektif bantu pembentukan tubuh atletis. Nah, kalau snack L-Men Protein Bar mengandung serat, lebih rendah lemak, dan tinggi protein bisa bantu penuhi kebutuhan protein harian.” kata Jesaya Christian, Brand Manager L-Men.

Dengan upaya tersebut, akhirnya Baim bisa mengembalikan tubuh idealnya. Bagaimana? Tertarik untuk melakukan diet ala Baim? XPOSEINDONESIA Foto : Dokumentasi

- Advertisement -

Latest news

- Advertisement -

Related news

- Advertisement -