Usai Pentas BLACKPINK di Manila, Jisoo Siap Melepas Solo Project

- Advertisement -
- Advertisement -

Rangkai  tur dunia BLACKPINK  masih akan berlangsung hingga Juni 2023. Jakarta Sendiri kedatangan Blackpink pada 11 Maret 2023.

Dan di tengah rangkai pentas dunia BLACKPINK tersebut, Jisoo akhirnya mengungkapkan tanggal dan teaser pertama untuk debut solonya yang telah lama ditunggu-tunggu yakni pada 31 Maret!

- Advertisement -

Ini artinya, selepas BLACKPINK pentas di Manila pada 25 Maret 2023, dan sebelum menggelar konser di Singapore pada  13 Mei 2023.

Pengumuman resmi peluncuran solo project ini dilakukan pada 6 Maret tengah malam di Korea, bahwa   Jisoo akan merilis  project solo pertama pada akhir bulan ini, pada 31 Maret.

Jisoo juga meluncurkan  teaser poster pertama bertuliskan “Coming Soon” yang menarik.

- Advertisement -

YG Entertainment sebelumnya telah membagi  info bahwa Jisoo, yang merupakan anggota terakhir BLACKPINK yang melakukan debut solo, akan merekam video musiknya untuk lagu utama solonya di luar negeri.

Menurut Smoopi, YG juga berbagi  info  bahwa artisnya itu sedang bekerja keras menyelesaikannya.

Saat menjalankan tur dunia yang sibuk sejak tahun lalu, Jisoo menyelesaikan pemotretan cover album dan mengerjakan produksi musik kapan pun dia punya waktu untuk menepati janji dengan penggemar.

Dalam berbaga wawancara, Jisoo sempat menyinggung tentang  rilis solo  sejak Mei 2022.

“Saya belum yakin seberapa besar saya ingin bermain solo,” katanya kepada Rolling Stone saat itu.

 “Musik yang saya dengarkan, musik yang dapat saya mainkan, dan musik yang ingin saya lakukan — apa yang harus saya pilih? Saya suka lagu dengan banyak instrumen. Saya suka band dan musik rock yang berbeda. Apa yang diinginkan orang dari saya? Ada kekacauan yang saling bertentangan. Jadi saya masih dalam kebingungan. Saya tidak yakin apa yang akan terjadi dengan rencana solo saya tahun ini,”ungkap Jisoo

Album studio penuh kedua BLACKPINK, Born Pink, memulai debutnya di No. 1 di Billboard 200 pada Oktober 2022. Girl grup ini sebelumnya memulai debutnya dan memuncak di No. 2 pada Oktober 2020 dengan rilis debutnya, The Album.

- Advertisement -

Latest news

- Advertisement -

Related news

- Advertisement -