32.2 C
Jakarta
Saturday, December 3, 2022

Viral di Tiktok Brand Skincare Bantu Atasi Stretch Mark

- Advertisement -
- Advertisement -

Hampir semua orang yang memiliki stretch mark, seringkali dibuat tidak percaya diri dengan kondisi kulit yang diaalmi.

Berangkat dari keresahan itulah salah satu brand lokal “Rintik Skincare” menghadirkan produk perawatan kulit oil based yang bisa membantu memudarkan permasalahan stretch mark yang mereka alami.

Tapi apakah hanya karena memudarkan stretchmark, sehingga brand ini mampu mencuri hati para customernya? yuk simak ulasan berikut untuk mencari tahu apa sih yang membuat “Rintik Skincare” jadi spesial di mata banyak orang

  1. Memudarkan, Tidak menghilangkan Stretch Mark

Rintik secara jujur menyampaikan pesan ke setiap customernya bahwa stretch mark yang sudah muncul memang tidak bisa hilang 100%, hanya bisa dipudarkan dengan perawatan yang rutin dan konsisten. Pendapat ini juga dikuatkan oleh Dokter Spesialis Kulit dr Arini Astasari Widodo, SpKK, yang menjelaskan bahwa “Stretch mark itu tidak bisa hilang total. Namun, kondisinya bisa diperbaiki dengan merawat area stretch mark secara rutin agar tekstur kulit perlahan akan membaik”.

  1. Mencuri perhatian warga tiktok dengan Produk Rintik Stretch Mark Oil
- Advertisement -

Direview langsung oleh banyak customer di Tiktok dari ibu hamil, bidan, hingga para korban lotion abal-abal yang telah membuktikan progress pemakaiannya secara rutin dalam 2-3 minggu sampai ada perubahan dan stretchmarknya benar-benar memudar.

Baca Juga :  Rayakan Ultah ke-13, ZaP Luncurkan  Produk Unggulan

Sehingga produk Rintik Stretch Mark oil langsung menjadi perhatian banyak orang dan masuk sebagai Best Kategori Product Mom & Baby di Tiktok yang telah berhasil membantu banyak orang untuk memudarkan stretchmark yang mereka alami.

  1. Punya group community sebagai wadah customer sharing

Untuk bisa lebih dekat dengan para customernya, Rintik memiliki community group di whatsapp yang mana seluruh customer bisa sharing tentang progres pemakaian dan saling menguatkan satu sama lain agar tidak menyerah dengan kondisi yang dialami, sehingga Rintik bisa berinteraksi langsung dengan para customer untuk lebih memahami apa yang diinginkan.

  1. Rintik Selalu Memantau Progres Pemakaian Agar Hasil Maksimal

Melalui CS, Rintik aktif memantau hasil progress pemakaian di tiap customernya. Karena tidak semua orang bisa membeli skincare dengan mudah bahkan mungkin beberapa dari mereka harus menabung dulu untuk bisa membeli produk perawatan kulit.

“Sebagai brand, Rintik ingin memastikan setiap customer mendapatkan manfaat yang maksimal dengan mengedukasi cara penggunaan yang tepat dan benar, demi menjaga amanah yang diberikan, ujar Andy Wijaya, founder Rintik Skincare. XPOSEINDONESIA Foto Dokumentasi

- Advertisement -

Latest news

- Advertisement -

Related news

- Advertisement -