32.2 C
Jakarta
Saturday, December 3, 2022
HomeKoreanK-POPLisa BLACKPINK Bikin film dokumenter BVLGARI Bersama Zenaya

Related Posts

Lisa BLACKPINK Bikin film dokumenter BVLGARI Bersama Zenaya

BVLGARI mengajak Lisa BLACKPINK menjadi bagian dalam pembuatan film dokumenter tentang perhiasan mewah kelas premium BVLGARI “Inside The Dream”.

Di samping Lisa BLACKPINK, ada pula Zendaya, “pacar Spider-Man” dan sejumlah wanita cantik dari dunia mode juga muncul di film documenter itu.

Lewat video berudurasi 1: 07’ yang diposting di Youtube, diperlihatkan behind the scene pembuatan video documenter tersebut. Disisipi percakapan Lisa tengah berbincang dengan CEO BVLGARI, JC Babin.

Lisa terlihat cantik dalam video tersebut. Rambutnya lurus di atas bahu dipadu Tube top (kemben) yang memperlihatkan bahu dan punggungnya. Ada sebentuk kalung melekat erat di lehernya yang jenjang

“Terima kasih, Anda sudah memilih saya dalam campaign ini. Saya sungguh penasaran menunggu hasilnya!’ ungkap Lisa dalambahasa Inggris.

KC Babin membalas ucapan Lisa : “It is Amazing, kami bisa bekerja sama dengan Lisa yang terkenal dengan lagu Lalisa!”

Lisa terlihat malu mendapat pujian itu. “Saya malah yang sangat bahagia dapat berbicara dengan Anda seperti sekarang. Terima kasih!” kata Lisa lagi.

Film dokumenter “Inside The Dream” itu
diproduksi studio independen Prancis – Terminal 9 Studios, untuk memperlihatkan perjalanan penciptaan salah satu set perhiasan termahal di dunia – Magnifica by fashion house BVLGARI – merek di mana Lisa adalah Duta Merek Global.

Baca Juga :  BTS Raih Views 26.7 Miliar. Jumlah Terbanyak View di YouTube

Lisa mengenakan kalung Magnifica menyerupai “desain kuku”. Ini adalah perhiasan ala Ratu Mediterania, yang memiliki berat 473,82 karat dan membutuhkan waktu pengerjaan sepanjang 2.400 jam.
Citra mewah Lisa saat mengenakan kalung BVLGARI terlihat dalam video pendek yang diposting di World Famous Star.

Perempuan berdarah Thai dan memiliki nama Pranpriya Manoban ini memang telah memberi pengaruh besar pada dunia fashion.

Lisa selalu dikagumi oleh publik karena karier pribadinya yang sukses. Namun juga terkesan tetap down to earth.
Tidak hanya meraih sukses solo dengan single “Lalisa”, ia juga memenangkan penghargaan K-Pop Terbaik dalam ajang MTV Video Music Awards 2022 .
Reputasi global BLACKPINK diperkirakan akan semakin meningkat, karena pada 16 September 2022, BLACKPINK akan meluncurkan album studio ke-2 Born Pink dan judul lagu “Shut Down”.

Latest Posts