32.2 C
Jakarta
Saturday, December 3, 2022
HomeKoreanK-POPJungkook Wajah Asia yang Mendunia

Related Posts

Jungkook Wajah Asia yang Mendunia

Sejak internet merebak, dan masyarakat dunia gemar menggunakan sosial media, mungkin baru Jungkook BTS yang ulang tahunnya dirayakan secara luar biasa.

Penggemar BTS Atau disebut ARMY di seluruh dunia bersatu pada 1 September 2022, merayakan ultah Jungkook BTS yang ke 26 dengan cara yang tidak biasa.

Para ARMY dan banyak brand ilkan memasang wajah Jungkook, pada dinding bus, dinding kafe, jalur bawah MRT di kawasan Gangnam dan seluruh dinding gedung di pusat kota Seoul, juga di bandara Incheon.

Jungkook sendiri menyelenggarakan siaran langsung. Dan mencatat angka 9,5 juta ARMY bergabung secara real time. Siaran ini dipancarkan dari komunitas penggemar Weverse dalam tiga akun titles “26th Birthday,” “Birthday Karaoke,” dan “Karaoke Again.”
Jungkook mengucapkan terima kasih kepada para penggemar di seluruh dunia dan acara yang mereka persiapkan untuk merayakan ulang tahunnya,

Kata Jungkook, “Terima kasih telah memberi selamat kepada saya atas hari ulang tahun saya. Terima kasih karena selalu melakukan banyak hal. Saya melihat semua papan reklame di kafe, di dinding bus, kereta bawah tanah, dan bebeapa ada di luar negeri. Itu benar-benar gila.”

Jungkook melanjutkan, “Saya merasa bahwa saya benar-benar dicintai. Saya sangat berterima kasih atas skala besar dari hal-hal yang Anda persiapkan untuk ulang tahun saya. Jika saja saya memiliki beberapa tubuh, saya akan mengunjungi semua tempat itu, tetapi saya minta maaf karena saya sungguh-sunnguh tidak bisa.”

Jungkook juga mengatakan dia melihat video YouTube oleh komedian Kim Yong Myung di mana dia memfilmkan dirinya mengunjungi beberapa kafe ulang tahun Jungkook dan bersenang-senang dengan ARMY.
Dia mengatakan dia menikmati video itu dan mengungkapkan bahwa dia adalah penggemar komedian itu.
Mengenai buku foto individunya yang baru-baru ini dirilis dengan konsep vampir, Jungkook berkata, “Sulit untuk memutuskan konsepnya. Saya harap kalian menyukainya.”

Baca Juga :  BTS Bakal Konser Gratis di Busan Ditonton 100.000 orang, Disiarkan Streaming ke Seluruh Dunia

Dia juga membagikan foto favoritnya.
Untuk bagian karaoke dari siaran langsungnya, Jungkook memamerkan vokalnya yang meleleh dengan menyanyikan “Butterfly,” “Love Is Not Over,” “Blue and Grey,” “Autumn Leaves,” “Magic Shop”, dll.
Jungkook menyanyikan “Ddaeng”, “Mic Drop”, “Left And Right” dan “Bad Decisions” dengan vokal popnya yang unik dan suaranya yang menyegarkan.
Dia juga dengan manis membawakan “Because You’re My Woman” karya Lee Seung-gi tanpa iringan, ini seperti memberi penggemar hadiah yang menyenangkan untuk telinga dan membuat dada berdebar-debar.
Pada hari itu, Jungkook mengenakan piyama dan melakukan siaran dengan suasana alami dan nyaman serta pesona manis seperti pacar, merangsang kegembiraan.
Selain itu, Jungkook memikat penggemar dengan memancarkan maskulinitas yang seksi, pria tampan berambut panjang yang mempesona
Fans meninggalkan komentar seperti
“Aku menjadi emosional ketika Jungkook bernyanyi”,
“Kuharap Jungkook berulang tahun paling bahagia yang pernah ada”,
“Jungkook dilahirkan untuk dicintai”,
“Aku sudah mengatakannya seratus kali, tapi dia sangat pandai bernyanyi”,
“Aku banyak menangis karena dia menyanyikan Magic Shop sebagai lagu terakhir”..
Siaran pribadi Jungkook “26th Birthday”, yang berlangsung selama sekitar 56 menit, menunjukkan popularitas eksplosif dengan 9,546,399 pemirsa real-time dan 200 juta like.
Setelah dua hari pada 3 September, siaran pribadi Jungkook itu dihitung melebihi 21 juta!
Sementara itu, Jungkook bersenang-senang dengan anggota Jin, yang berkunjung dengan glow muscat, membuat permintaan, meniup lilin kue dan menyanyikan selamat ulang tahun.
Jungkook adalah selebrities Asia yang kini menguasai hati dunia. XPOSEINDONESIA Foto : Istimewa

Latest Posts