BerandaKoreanK-POPD.O & Suho  EXO, Tampil di Jakarta, 12 Juli 2024

Related Posts

D.O & Suho  EXO, Tampil di Jakarta, 12 Juli 2024

- Advertisement -

Bulan Juli, penggemar EXO bakal dihibur oleh D.O dan Suho. Dua  nama  dari band EXO  ini akan akan bertemu penggemar melalui penampilan solo untuk memperkuat posisi mereka sebagai artis solo di Jakarta

D.O dan Suho  EXO akan keliling Asia bertemu dengan penggemar global di tur konser penggemar solo Asia pertamanya, bertajuk “Bloom.”

Mereka akan lebih dulu tampul di 11 kota, dimulai dengan konser dua hari di Seoul pada tanggal 8 dan 9 Juni.

- Advertisement -

Mereka kemudan akan tampil di Taipei, Taiwan (22 Juni), Hong Kong (29 Juni), Jakarta, Indonesia (12 Juli), Tokyo (18 Juli) , Nagoya, Jepang (19 Juli), Osaka, Jepang (21 Juli), Bangkok (10 Agustus) , Kuala Lumpur, Malaysia (17 Agustus), Manila, Filipina (31 Agustus), dan Singapura (28 September).

Baca Juga :  Ukiss Comeback, Rayakan HUT ke-15 dengan Menangis

Rincian mengenai tempat pertunjukan dan tiket belum diumumkan.

Sementara itu, Suho sebagai leader EXO juga telah mengumumkan jadwal konser solo pertamanya.

Konser solo pertama Suho yang diberi judul “Welcome to Su: Home” akan berlangsung di Olympic Hall di Olympic Park, Songpa-gu, Seoul, pada tanggal 25 dan 26 Mei.

- Advertisement -

Sejak debut di EXO, Suho juga aktif bersolo karir. Dia telah merilis dua mini album solo, “Self-Portrait” pada tahun 2020 dan “Grey Suit” pada tahun 2022.

Suho juga telah bernyanyi  dalam berbagai soundtrack asli, termasuk untuk serial Netflix “Gyeongseong Creature.”

Suho akan merilis album solo baru menjelang konsernya, dan memainkan peran utama dalam serial drama MBN baru “Missing Crown Prince,” yang tayang perdana pada 13 April.

Latest Posts