BerandaKoreanK-POPDi Suchwita Episode Terakhir, Terbongkar Mengapa Suga BTS Banyak Menitikkan Air...

Related Posts

Di Suchwita Episode Terakhir, Terbongkar Mengapa Suga BTS Banyak Menitikkan Air Mata Saat Tampil Solo

- Advertisement -

Channel BANGTANTV merilis  episode terakhir dari acara talkshow ‘Suchwita yang dipandu Suga BTS pada 26 Februari 2024.

Pada episode terakhir ‘Suchwita’ Suga BTS menghadirkan bintang tamu Jang Yijeong, seorang penyanyi sekaligus Musisi   dan Produser di bawah Hybe yang mengawali karier bersamaan dengan BTS  

Dilansir Gorajuara dari sportskeeda, dalam perbincangannya dengan Jang Yijeong di episode terkahir ‘Suchwita’, Suga BTS memberikan pesan yang menyentuh hati untuk para penggemar.

Suga BTS memulai dengan menyatakan bahwa pernyataannya tidak akan memperpanjang  Suchwita, karena dia memikirkan bagaimana jika penggemar menunggu beberapa saat untuk dapat kembali melihat ketujuh anggotanya yakni BTS.

- Advertisement -

Selanjutnya Suga menyebutkan bahwa dia telah berulang kali membayangkan mengadakan konser dengan anggota grupnya BTS dan meyakinkan para penggemar jika mereka akan menyaksikan konser tersebut.

Pada episode ini , Jang Yi-jeong menceritakan kisah bagaimana  ia sangat paham mengapa Suga menitikkan banyak air mata selama penampilan solonya, sebelum ia memasuki dinas militer.

Jang Yi-jeong berkata, “Suga menangis saat menyanyikan lagu ‘What Could It Have Been Like’, dan emosi yang tersisa masih belum hilang juga,”kata pria yan gmemiliki nama lain, EL CAPITXN.

“Awalnya, saya mengira  ini karena kecelakaan yang dialami Suga. Saya memantau melalui telinga, kamu tidak bernyanyi. aku melihat kamu menangis..  Saya menitikkan air mata saat itu ,” kata Jang Ji-jeong.

- Advertisement -

Mengenai alasan mengapa Suga menangis, Jang Yi-jeong berkata, “Saya tahu, saat itu adalah masa yang sulit bagi kami. BTS melakukannya dengan sangat baik, namun Min Yoon-gi mengalami masa sulit. Pada saat itu, saya juga berhenti menjadi seorang penyanyi dan melewati masa kelam dengan hanya menciptakan karya musik yang berulang-ulang.”

“Saat lagu yang kami garap terdengar di panggung besar dan saya menangis, peristiwa yang terjadi selama ini berlalu begitu saja seperti panorama. Saya merasa seperti kami melakukan sesuatu yang sangat indah bersama-sama.”

Jang Yi-jeong adalah penyanyi yang debut dan aktif di grup History. Dia memasuki industri hiburan melalui Musim 2 program audisi survival MBC ‘Great Birth’.

Baca Juga :  J-hope BTS Mendaftar  Masuk Wamil 18 April

Dia berkata, “Saya telah bernyanyi sejak duduk di kelas 4 sekolah dasar. Saya sering pergi ke ruang karaoke dan menyanyikan ‘Bunga Azalea’ milik Maya, dan semua orang dewasa pingsan mendengar suara saya. Saat itu, saya merasa gembira, mulai membuat musik, dan tampil di ‘The Great Birth.’ “dia berkata.

Sejarah Jang Yi-jeong yang debut bersama BTS menceritakan bahwa suatu saat ia merasakan ada yang tidak beres dengan lehernya dan harus berhenti menjadi penyanyi.

Jang Yi-jeong berkata dia sangat patah hati karenanya. Suga berkata, “Aku ingin kamu terus bernyanyi. Jadi, kupikir akan baik jika kamu terus bernyanyi, jadi aku menyuruhmu untuk memperbaiki lehermu terlebih dahulu. Itu sekitar tahun 2016.”

Jang Yi-jeong menarik perhatian dengan mengatakan, “Ini adalah pertama kalinya saya mengatakan soal ini. Pada saat itu, saya pikir kami adalah teman bisnis, tetapi tidak ada yang memberi tahu saya sebelumnya tentang masalah yang saya alami. Tapi saya sangat tersentuh sehingga Anda menceritakan kisah itu kepadaku.”

Secara khusus, Jang Yi-jeong biasanya memanggil Suga dengan sebutan “ayah”.

Jang Yi-jeong menekankan, “Saya juga memberi tahu ayah saya. Ayah adalah orang yang membesarkan Jang Yi-jung sebagai manusia, tetapi orang yang membesarkan saya sebagai komposer adalah Suga.

Sementara itu, Suga menyampaikan pidato  penutup, “jika kamu menunggu sebentar saja, kamu akan dapat melihat kami bertujuh berlari mengelilingi panggung lagi,” kata Suga.

“Saya sudah banyak membayangkan hari itu jika kamu membuka mata suatu hari nanti maka kamu akan berada di sana, karena kami BTS. Bagaimanapun, terima kasih kerja samanya,” sambung Suga.

Tak lama kemudian, kutipan Suga BTS dalam acara ‘Suchwita’ tersebut menjadi perbincangan di dunia maya dengan berbagai respon dari para penggemar.***

Latest Posts