BerandaKoreanK-POPNCT WISH Pendatang baru, dengan Video Klip Bergaya Cupid

Related Posts

NCT WISH Pendatang baru, dengan Video Klip Bergaya Cupid

- Advertisement -

NCT WISH yang memiliki member Sion, Riku, Yushi, Jaehee, Ryo, serta Sakuya (Hanya Sion dan Jaehee) yang berasal dari Korea Selatan, sedangkan sisanya berkebangsaan Jepang, merilis single baru.

NCT WISH menargetkan memasuki industri musik global dengan lagu debut mereka ‘WISH’ pada tanggal 28.

Video musik untuk lagu debut ‘WISH’ akan dirilis dalam dua versi, Korea dan Jepang, secara bersamaan  dna ditayangkan di saluran YouTube SMTOWN.

Lagu debut ‘WISH’ adalah lagu dance bertempo sedang berdasarkan hip-hop jadul.

- Advertisement -

Hook  yang energik, melodi liris, dan vokal yang menyegarkan namun emosional memberikan perasaan kegembiraan yang luar biasa, dan ‘WISH’ diperkirakan akan memulai masa depan baru mulai sekarang.

Lirik lagunya sendiri mengungkapkan ambisi untuk maju sudah cukup untuk menegaskan pernyataan berani NCT WISH.

Dalam video musik ‘WISH’, NCT WISH bertransformasi menjadi seorang Cupid yang ganteng-ganteng, dan menariknya menceritakan kisah Cupid pemula yang masih kikuk namun ingin mewujudkan keinginan dan cinta orang-orang.

Para member memiliki kesejukan masa muda dan elemen fantasi Cupid. Dan terlihat menjadi video sinematik dan diharapkan mendapat respon yang hangat.

- Advertisement -

Video musik lagu debut NCT WISH difilmkan di lokasi di Barcelona, ​​Spanyol, sehingga penggemar dapat sepenuhnya merasakan pemandangan hangat dan indah yang cocok dengan lagu tersebut dan kepekaan segar NCT WISH.

NCT Wish berencana untuk menampilkan cerita yang berbeda dalam dua versi, Korea dan Jepang, hal ini diharapkan dapat menarik perhatian dengan skala yang belum pernah terjadi sebelumnya dan video berkualitas tinggi.

Sementara itu, single debut NCT WISH ‘WISH’ terdiri dari dua lagu, lagu utama ‘WISH’ dan lagu b-side ‘Sail Away’, dan akan dirilis sebagai album pada 4 Maret. xposeindonesia – Ten Asia

Latest Posts