26.8 C
Jakarta
Sunday, May 28, 2023
HomeKoreanK-POPJimin BTS Solois K-Pop Pertama Dengan Penjualan Album Cetak 1 Juta Di Hari...

Related Posts

Jimin BTS Solois K-Pop Pertama Dengan Penjualan Album Cetak 1 Juta Di Hari Pertama

- Advertisement -

Pada 24 Maret  waktu Korea, Jimin membuat debut solonya yang sangat dinantikan. Album berjudul “FACE” dengan lagu emosional “Like Crazy.”

Keesokan harinya, Hanteo Chart secara resmi mengumumkan bahwa “FACE” telah terjual dengan total 1.021.532 copy , hanya di tanggal 24 Maret.

Sukses perolehan angka ini,  menjadikannya  sejarah baru bagi Hanteo.

Karena  inilah album pertama terbanyak  di atas 1 juta yang terjual di hari pertama dari  seorang  penyanyi solo, yang dicatat dalam dalam sejarah Hanteo.

- Advertisement -

Bahkan termasuk grup, Jimin sekarang menjadi artis dengan penjualan hari pertama tertinggi kelima secara keseluruhan, hanya dikalahkan oleh grupnya sendiri BTS,  kemudian berturut-turut ada TXT, SEVENTEEN, dan Stray Kids.

Di luar  peringkat Hanteo, Pada tanggal 24, tangga Lagu Resmi Britania Raya (biasanya dianggap sebagai Inggris yang setara dengan tangga lagu Amerika Serikat Billboard) mengumumkan bahwa Jimin BTS telah membuat rekor baru dengan debutnya di Tangga Lagu Resmi!

Baca Juga :  Di The Tonight Show Suga Mengaku Tidak Paham Mengapa Dipilih Jadi Ambasador NBA

Untuk minggu 24 hingga 30 Maret, lagu pra-rilis baru Jimin “Set Me Free Pt. 2” memulai debutnya di UK Official Singles Chart di No. 30.

Dengan entri baru ini, Jimin sekarang menjadi solois K-pop dengan peringkat tertinggi dan yang pertama dengan entri 30 solo teratas Inggris. Hebat Jimin, atas pencapaian bersejarah yang tak terduga!

- Advertisement -

Dan sekali lagi, JImin menjadi bukti, bahawa para member BTS adalah mereka yang sangat berbakat, baik sebagai grup maupun sebagai solois. XPOSEINDONESIA Foto : Koreaboo

Latest Posts