25.5 C
Jakarta
Monday, January 16, 2023
HomeKoreanK-POPARMY & VIP Duel Kata di Instagram, setelah V BTS Meng-unfollowing TOP...

Related Posts

ARMY & VIP Duel Kata di Instagram, setelah V BTS Meng-unfollowing TOP BIGBANG

ARMY sebagai fans BTS Ribut kata dengan VIP selaku Fans BIGBANG di Instagram, Gara-garanya V BTS mem-Following kemudian meng-unfollowing T.O.P BIGBANG

Tanggal 15 Januari, jagat Instagram mendadat ribut. Pasalnya hari ini, di Instagram V BTS jadi pusat perhatian, setelah akunnya mencatat, ia mem-following akun centang biru bernama @choi_seung_hyun_ttop alias T.O.P BIGBANG.

Unik juga mengapa mendadak V BTS memfollowing TOP?

Apakah V Baru menyadari T.O.P BIGBANG adalah salah satu awak yang diajak ke bulan dalam proyek dearMoon yang diinisiasi perusahaan SpaceX milik Elon Musk dan menjadi satu-satunya warga Korea Selatan yang bakal pergi ke Bulan bersama tujuh awak lainnya? Entahlah.

Yang pasti terlihat jelas, dalam akun V, biasanya following hanya tujuh akun, yang terdiri dari enam anggota BTS plus akun resmi bts.bighitofficial.

Aksi V BTS memfollowing T.O.P ini ini diikuti oleh ARMY dan kemudian ikut mengekor T.O.P

Namun, V BTS kemudian meralat followingnya dan kemudian mengunfollowing T.O.P Big Bang

Terlihat daftar “pengikut” V segera menjadi 7 lagi. Dan V belum mengomentari hal ini.

Namun beberapa penggemar V BTS yang nakal meneror media sosial T.O.P di semua platform, tetapi tak sedikit juga penggemar T.O.P memberi komen negatif untuk V

Baca Juga :  Lisa BLACKPINK Bikin film dokumenter BVLGARI Bersama Zenaya

Ini bukan pertama kalinya V secara tidak sengaja mengikuti seseorang dan beberapasaat kemudian berhenti mengikuti Jennie BLACKPINK pada Desember 2021.

Inilah komen “netizen yang terkait following dan unfollowing yang termuat di akun T.O.P

“Sudah tak perlu menyerang Taehyung.Jika iaingin memmfolow TOP, biarin. Itu pilihan hidupnya. Bukan hidup TOP. Dia sudah dewasa,dia bisa melakukan apapun yang diam mau,”

“ARMY Jangan berkata kasar di sini. Ini samaartinya juga dengan ikut mensupport Taehyung. Dia akan kecewa bila melihat komen kasar di sini. Stopplease. Purple heart ARMY Please.””

“Stop mengirimi TOP kata kasar, hanya karena V unfollowing dia. Dia kan tidak minta di follow. ARMY Toxic please leave him alone. Dewasalah ARMY. Kami tidak menyerang idolamu, jadi jangan serang idola kami dong,”

“VIP jangan terpancing ya. Harus kalem. jangan menyebar komen jelek. Dan stop menjawab kome yang sana sekali tidak punya adab kesantunan.”

“Ada yang mengaku ARMY, namun kerap berkata kasar, sesungguhnya bukan fans sejati BTS. Karena BTS tidak pernah memperlihatkan sikap kasar. Sadarlah… Ini pasti fans BTS di bawah umur nih. Ayo dewasalah!”

0 v top
0 v top

Latest Posts