BerandaKoreanK-DramaV  BTS & Park Seo Joon Adu Akting Di Jinny's Kitchen

Related Posts

V  BTS & Park Seo Joon Adu Akting Di Jinny’s Kitchen

- Advertisement -

V BTS  dan  aktor Park Seo Joon memperlihatkan perbedaan skill idola K-Pop dan aktor K-Drama dalam interaksi yang tidak terduga dalam episode terbaru Jinny’s Kitchen(juga dikenal sebagai  Seo  Jin’s),

Saat membahas cara memasak ramen, Park Seo Joon berkomentar bahwa ia merasa lebih baik menambahkan bubuk rasa terlebih dahulu sebelum mie.

Dia menyebutkan bagaimana menambahkan bubuk  bumbu membuat air mendidih lebih cepat,” katanya saat dia terus memasak.

“saya menambahkan bumbu terlebih dahulu. Saya dengar itu membantu membuat air mendidih lebih cepat?” ujar Park Seo Joon bergumam.

- Advertisement -

V BTS yang saat ini  berdiri di samping Park Seo Joon, mendengarkan sambil melihat teman dan rekan kerjanya. Namun, segera, V mulai melihat sekeliling—seolah-olah dia sedang mencari sesuatu.

Dalam ekspresi bingung, V bertanya kepada Park Seo Joon di mana mereka berdua harus melihat  kamera saat melakukan percakapan.

“Eh, kamu lagi bicara ke mana?  (Kamera mana yang Anda lihat?)

Dan Park Seon Joon menjawab, Saya? Sayasedang berbicara dengan ramen yang aku buat.”

- Advertisement -

V kemudian bergumam pendek: Oh…

Pertanyaan V BTS ini wajar untuk seorang penyanyi. Karena kebanyakan penyanyi, akan melakukan kontak mata (atau tidak) dengan kamera tertentu.

Sementara seorang aktor,  karena terbiasa  dengan pekerjaan mereka berlakon, jarang melihat langsung ke kamera selama syuting berlangsung. Karena biasanya kamera  tertentu yang memang langsung  merekam ekspresi wajah mereka

Sejak episode ditayangkan, interaksi singkat namun signifikan ini telah menjadi viral di kalangan penggemar K-Pop dan K-Drama karena menangkap perbedaan paling mendasar antara idola dan aktor, hanya dari sepotong kalimat ini.

Jinny’s Kitchen (atau Seo  Jin’s), adalah sebuah serial tanpa naskah pertama di Korea Selatan.

Jika biasanya serial dibuat dengan skenario yang telah disusun oleh penulis, kini dikenal pula unscripted series atau serial yang diproduksi tanpa skrip skenario. Dan inilah yang akan tampil dalam serial Jinny’s Kitchen.

Platform streaming Prime Video  yang menayangkan konten orisinal Jinny’s Kitchen, ini menceritakan mengenai pengalaman beberapa bintang ternama Negeri Gingseng saat menjalankan restoran Korea di luar negeri.

Serial ini akan dibintangi aktor Jung Yu-mi, Park Seo-jun dan Choi Woo-shik yang akan kembali reuni dengan Lee Seo-jin  dan  V  BTS (Kim Tae-hyung)

Latest Posts