David Beckham Meretas Akun Instagram Isterinya, Demi Pamer Cara Rutin Merawat Wajah

- Advertisement -
- Advertisement -

Akun Instagram Victoria Beckham diretas — oleh Suaminya  sendiri David Beckham!

Pada Sabtu, 11 Mei,  David Beckham  bintang sepak bola berusia 49 tahun itu memposting video dan foto di akun istri maestro kecantikannya, mengajak jutaan pengikutnya menjalani rutinitas paginya, yang menampilkan pembersih, serum, dan pelembab dari merek kecantikan eponymous Victoria.

“RUTIN PERAWATAN KULIT PAGI DAVID BECKHAM,” tulis caption video tersebut.

- Advertisement -

“Istri saya baru saja meluncurkan duo pembersih, saya suka menggunakan @VictoriaBeckhamBeauty DAILY LACTIC ACID GEL CLEANSER. Saya kemudian mengikutinya dengan menggabungkan @VictoriaBeckhamBeauty POWER SERUM dengan @VictoriaBeckhamBeauty PRIMING MOISTURISER,” lanjut David, 49 tahun. “Itu rutinitas perawatan kulitku… bagaimana yang aku lakukan @VictoriaBeckham? 😘 – DB x.”

Pengusaha yang bertelanjang dada dalam video tersebut menjelaskan bahwa Victoria, 50, mendesaknya untuk menjaga perawatan kulitnya.

“Jadi, istriku akan sangat bahagia saat ini karena aku akan melakukan pembersih gel asam laktat harian Victoria Beckham,” David memulai narasi video tersebut. “Dia selalu berusaha membuatku membersihkan wajahku jadi…kenapa tidak?”

- Advertisement -

David mengatakan produk yang dipakainya  “berbau harum” dan “terasa enak”.

“Mari kita lihat seberapa bagus tampilannya, atau seberapa bagus penampilan saya,” lanjutnya, sebelum membilas pembersih dari wajahnya.

David bercanda bahwa Victoria mungkin akan memberitahunya bahwa dia tidak membiarkan pembersihnya cukup lama sebelum mengatakan bahwa dia benar-benar mencampurkan serum istrinya dengan produk pelembab  dan mengoleskannya ke wajah setiap hari.

“Ini membuat perbedaan besar, terutama saat Anda sedang bepergian.” katanya sambil mengoleskan campuran itu.

Dia memuji bahwa produk merek istrinya  tersebut adalah ‘produk terbaik’, sebelum bercanda bahwa campuran serum dan pelembab ‘juga berfungsi ganda sebagai krim tangan.’

“Itu mungkin akan diedit,” candanya sambil tersenyum nakal.

Postingan kedua di grid Instagram Victoria menampilkan foto David bertelanjang dada dan tertawa sambil memalingkan muka dari kamera sambil memegang produk Kecantikan Victoria Beckham.

- Advertisement -

Latest news

- Advertisement -

Related news

- Advertisement -