25.8 C
Jakarta
Kamis, Februari 29, 2024
BerandaKoreanK-DramaIU Membuat Lee Jong Suk Ingin Menjadi Lebih Dewasa

Related Posts

IU Membuat Lee Jong Suk Ingin Menjadi Lebih Dewasa

- Advertisement -

Lee Jong Suk buka-bukaan Perasaan mendalamnya pada pacar barunya, IU. Dan ini termuat di Majalah Esquire Korea edisi Maret.

Dalam edisi Esquire itu selain termuat wawancara , terlihat pula foto-foto Lee Jong Suk.

Dalam wawancara dengan Esquire itu, Lee Jong Suk berbagi  cerita   tentang banyak hal, termasuk apa artinya “mencari esensi,” pentingnya penghargaan dan  tentu saja  soal cintanya yang tulus untuk  .

Dalam salah satu wawancara  di masa lalu Lee Jong Suk sempat  menyebut soal pernyataan yang terkesan arogan, yakni “Saya mencari esensinya.”

- Advertisement -

Ketika pewawancara mengemukakan hal ini, Lee Jong Suk menguraikan pernyataan masa lalunya dengan mengatakan, “Saya pikir [esensi] mengacu pada ‘prinsip’ atau ‘ideologi’ dasar seseorang. Saya tidak berpikir itu hal yang buruk untuk hidup sambil menemukan dan melindunginya. Tetapi jika Anda mengambil itu dan memaksakannya pada orang lain dengan memberi tahu mereka bahwa mereka harus hidup dengan ini juga, saat itulah Anda menjadi kkondae (istilah yang umumnya digunakan untuk menggambarkan orang yang lebih tua yang merendahkan atau menggunakan usia untuk membenarkan tindakan mereka).

Lee Jong Suk melanjutkan, “Sekarang setelah saya memikirkannya, saya pikir alasan saya berkata, ‘Saya mencari esensinya,’ adalah karena saya sedikit terguncang sekitar waktu itu. Semua orang melewati periode itu saat mereka memasuki usia 30-an.”

Menurut Lee Jong Suk ketika  berusia 20-an,  ia berpikir bahwa apa pun yang saya lakukan, orang akan memahami, tetapi sekarang  ketika ia berusia 30-an, ia berpikir harus memperlakukan siapa pun yang ditemuinya dan mengajak bicara dengan lebih dewasa.

Baca Juga :  Death's Game' Sukses Tak Terduga di Luar Negeri

“Ini adalah saat ketika penyensoran diri, yang mengharuskan Anda untuk menjadi lebih dewasa dalam segala hal. Selain itu, saya pikir saya merenungkan hal-hal ini karena ini adalah waktu saya kembali setelah melalui periode dinas militer yang bergejolak.”

- Advertisement -

Pewawancara bertanya apakah   setelah berhubunga dengan IU,  apakah  ia memberin banyak kekuatan saat itu.

Lee Jong Suk tertawa dan bercanda berkata, “Apakah ini caramu melontarkan pertanyaan tiba-tiba seperti ini?”

Aktor itu melanjutkan, “Mungkin terdengar klise jika saya mengatakan bahwa keberadaan IU memberi saya kekuatan dan saya mengandalkannya.”

“Tetapi begitu banyak orang lain juga di luar saa yang terhibur oleh musiknya,  juga liriknya, dan kata-katanya yang menghibur. Itu sama untukku juga. Satu-satunya perbedaan adalah bahwa saya menerima penghiburan semacam itu saat melakukan percakapan [dengannya]”.

“Tapi di atas segalanya, kami telah berteman selama beberapa waktu, dan saya menemukan dia sebagai teman paling lucu di seluruh dunia. Seperti yang saya sebutkan sebelumnya, ketika memasuki usia 30-an, saya sangat dihibur oleh orang yang merupakan teman saya.”

Lee Jong Suk  menyebut ia dan IU sudah berteman sejak ia berusia pertengahan 20-an, yang berarti keduanya bertemu ketika masih sangat muda.

“Jadi, ketika IU mengatakan pada saya, ‘Kamu telah menjadi jauh lebih dewasa sekarang,’ saya merasa ingin menjadi  jauh lebih dewasa lagi. Selain itu, saya berpikir dalam hati bahwa saya ingin menjadi manusia yang jauh lebih baik daripada saya sekarang.” XPOSEINDONESIA  Teks dan Foto: soompi

lee jong suk berkisah tentang iu
lee jong suk berkisah tentang iu
lee jong suk difoto untuk majalah esquirekorea
lee jong suk difoto untuk majalah esquirekorea

Latest Posts