25.3 C
Jakarta
Monday, June 21, 2021

Madeena Bawa Obat Galau Ciptaan Sendiri

Hei  kawanku semua

janganlah kau bersedih

nikmati hari ini

buang galau hati

bergembiralah, 

warnai hidupmu

Yo ayo…kita bernyanyi,

angkat tanganmu hentakanlah kakimu

Bernyanyilah bersamamu

Shalala na nan

Lagu ini obat galau

 Itu lirik lagu  remaja yang  sederhana, namun memikat. Mengajak  pendengarnya untuk terus bersemangat, meski Pandemi Covid 19 belum berakhir. 

Lirik ini ditulis  dan dinyanyikan sendiri oleh penciptanya Madeena el Umroh Fadhilah Noor a.k.a. Madeena (13 tahun). Single ini sudah dirilis di berbagai toko digital dan menayang di Youtube sejak 1 Desember 2020.  

Proses pembuatan single ini  terkesan sangat serius, Madeena bekerja sama dengan Eshatama, seorang arranger dan gitaris muda berbakat, yang juga pencipta lagu untuk Maudy Ayunda, Vidi Aldiano juga Cita Citata

Sementara itu, khusus untuk proses mastering digarap langsung oleh Chris Gehringer @Sterling Sound New Jersey. Ini tempat proses mastering dari karya-karya musisi terbaik dunia seperti Bruno Mars , Ariana Grande dan lain-lain. 

Dalam video musik yang digarap Manatree House, terlihat sang  penyanyi tampil dengan rambut merah dan ceria. 

Madeena  yang bernaung di bawah bendera manajemen artis Lima Dimensi, mengaku gemar menyanyi sejak kanak-kanak. 

“Aku juga sering ikut lomba nyanyi di berbagai ajang festival. Alhamdulilah banyak dapat juara dan sudah dapat piala lebih dari 100 piala”, ujar Madeena ketika. berrbincang dengan awak media di Jati Waringin, Bekasi, Minggu (20/12/2020).

“Alhamdulillah kedua orang tua saya (Muhammad Noor Dhanfit (Dodon) dan Ibu Tengku Fadhilah Rahmah,  memang penyanyi dan musisi, makanya waktu take vokal mereka yang ngawal. Meski anak sendiri, kalau nggak bagus ya, disuruh ngulang sampai bagus,” ujar Madeena.

Lahir dari pasangan yang mempunyai latar dunia musik dengan sejuta pengalaman dalam dunia entertainment membuat Madeena mewarisi talenta luar dari kedua orang tuanya. 

Dengan jaringan luas  orangtuanya di dunia entertainment, terlihat jelas dukungan penuh banyak pihak  atas rilis single ini. Tengok pada akun Instagram @deenamadeena23, sejumlah musisi terama memberi selamat atas rilis  single ini. Sebut saja ada Faank (vokalis Wali Band), Fajar Satria Tama (drummer God Bless), Indra Aziz (Coach Vokal), Amir Roez (Musisi & Coach Vocal) dan lain-lain. 

Madeena sesungguhnya mengikuti jejak popularitas saudaranya Aliando  Syarief, aktor, sekaligus penyanyi yang beken lewat sinetron “Ganteng-Ganteng Serigala”.  Akankah Madeena bisa menggapai popularitas saudaranya? Ya… kenapa tidak?! Madeena  memiliki modal pribadi yang patut ditonjolkan. XPOSEINDONESIA/NS Foto : Dok. Instagram @deenamadeena23 

More Pictures

Latest news

Related news