31.3 C
Jakarta
Thursday, August 11, 2022

Maxime Bouttier Main Film Bareng Julia Robert dan George Clonney

Rocker mantan Prilly Latuconsina ini Suka Mengcover Muse

- Advertisement -
- Advertisement -

Aktor Maxime  Bouttier   selama ini dikenal sebagai bintang sinetron, penyanyi  dan mantan pacar Prilly Latucinsina.

Pada 30 Juni, nama  Maxime  Bouttier  mendadak viral di Instagram.  Dan menjadi bahan pemberitaan  semua media di Indonesia.

Gegara Maxime berkebangsaan Indonesia dan beradarah separuh Perancis itu memposting sebuah trailer, yang memperlihatkan dirinya sedang beradu akting dengan artis Holywood George Cloney dan Julia Roberts dalam  film Ticket to Paradise.

Postingan Maxime  tersebut mendapat liked 51.242 likes yang terekam pada 1  Juli 2022 pukul 13.14 WIB.  

- Advertisement -

Namun posting trailer film Ticket to Paradise, masih kalah jauh dengan postingan  Maxime memeluk lawan  mainnya Kaitly Dever di film itu. 

Foto  Maxime dan Kaitlyn  yang diposting pada 16 Februari  2022,  mendapat liked lebih banyak. Yakni 62.600 kali.

Maxime menulis ; It’s Official, that’s a wrap. Here’s gorgeous Kaitlyn and Me sharing the happiness. Amazing person, Amazing actor. I’So Lucky to have worked with her it has beeb such a honor!

(Resmi deh. Selesai dibungkus. Ini dia si Cantik Kaitlyn dan saya saat berbagi kebahagiaan.  Cewek ini luar biasa, aktris yang luar biasa. Saya sangat beruntung bisa bekerja dengannya. itu sebuah kehormatan!”)
 Dua postingan tentang film Ticket to Paradise di akun Instagram @bouttier _maxime ini menunjuk angka liked tertinggi  yang  pernah diperoleh Maxime  sejak memiliki akun Instagram.

 Ternyata Rocker Sejati

Maxime  yang lahir di Poitiers, Prancis 22 April 1993   ini sesungguhnya bukan hanya pandai acting dan menembus Hollywood, ia juga dikenal sebagai musisi rock.

Maxime bisa  nyanyi dan piawai main gitar dan keyboard. Ia  sangat layak disebut rocker sejati.

Baca Juga :  Serial “Keluarga Garuda Di Dadaku” - Season 2 Siap Dirilis

Maxime punya band bernama Zeta, yang  personilnya terdiri dari dirinya, Eki Rifki, Debo Andryos.

Pada Maret 2019, Zeta merilis sejumlah lagu karya sendiri  dalam format Extended Player  (EP) yang dijaja di semua toko digital.

Zeta mengundang Prilly Latuconsina sebagai model untuk music video lagu Tantrum.  

Maxime di EP ini bertindak pula sebagai produser sekaligus director di music video lagu tersebut.

Zeta memainkan rock alternatif, rock progresif, art rock dan hard rock. Dan Maxime memperlihatkan keahliannya bermain gitar, bukan sekadar asal bisa.

Tapi juga piawai memainkan teknik gitar bernada cepat.  Maxime paham memainkan teknik bending, sweep picking, arpegio  dan lain-lain.

Namun gaya Maxime memainkan gitar seolah tak bisa lepas dari  gaya Matt Bellamy, vokalis dan gitaris band Muse asal Inggris.

Gaya Maxime beraksi di panggung musik juga,  terasa kental   dengan cara Matt  Bellamy bernyanyi,  memainkan riff dan sound gitar.

Penyanyi Cover

Usai Zeta  merilis EP, Zetta banyak terlihat manggung di berbagai acara Pensi maupun acara music di berbagai mall.

Sepanjang masa pandemi, Maxime banyak memposting ke social media aktivitas ia menyanyikan lagu dari band lain alias menjadi band cover.

Maxime juga muncul secara memukau  untuk  bernyanyi, main gitar  dan keyboard di Hard Rock Café  Jakarta 21 Juni lalu. Maxime membawakan sejumlah lagu Muse, seperti Fury, Screenager dan lain-lain.

Sederet aktivitas Maxime di dunia musik, membuktikan ia bukan sekadar asal bisa nyanyi, namun ia sungguh berilmu  untuk menjadi rocker sejati.  

Sama seperti ia siap memasuki Hollywood dan tampil bersinar bersama George Clooney dan Julia Roberts! XPOSEINDONESIA Foto Instagram @bouttier_maxime

maxime boutier dan kaitlyn dever instagram boutiier maxime
maxime boutier dan kaitlyn dever instagram boutiier maxime
maxime bouttier foto instagram
maxime bouttier foto instagram
maxime bouttier foto instagram2 1 1
maxime bouttier foto instagram2 1 1
- Advertisement -

Latest news

- Advertisement -

Related news

- Advertisement -