Wulan Sadeva: Berbagi Kebaikan di Minggu Terakhir Ramadan

- Advertisement -
- Advertisement -

Di minggu terakhir Ramadan 1445 H, semangat berbagi dan kebaikan terus mengalir dari Wulan Sadeva dan rekan-rekan jurnalis Media Satu Warna. Dalam persiapan menyambut Hari Raya Idul Fitri, mereka aktif berbagi makanan kecil, hampers, serta merencanakan santunan untuk anak yatim piatu dan dhuafa.

“Mudah-mudahan apa yang kita lakukan akan membawa berkah. Dan di hari minggu nanti juga akan ada santunan khusus anak yatim piatu serta dhuafa,” ujar Wulan Sadeva saat ditemui sejumlah jurnalis di Jagakarsa, Jakarta (5/4).

Wulan Sadeva telah lama terlibat dalam kegiatan sosial semacam ini, dan kali ini, dalam tahun ke-3 Ramadan, dia merasa bersyukur dapat berbagi kebahagian dengan rekan-rekan jurnalis, anak yatim piatu, serta dhuafa. Bahkan, hampir setiap minggu, mereka rutin berbagi Jum’at berkah sebagai bagian dari komitmen sosial mereka.

- Advertisement -
Indrawan Ibonk dari Tim Media Satu Warna bersama Wulan Sadeva
Indrawan Ibonk dari Tim Media Satu Warna bersama Wulan Sadeva

Hubungan yang erat antara Wulan Sadeva dan rekan-rekan jurnalis Media Satu Warna terjalin dari kebersamaan dalam berbagai kegiatan. Saat grand opening kantornya yang bergerak di bidang blockchain dan perdagangan crypto, BosPi, banyak rekan jurnalis turut serta untuk berbagi kebahagiaan bersama.

Tidak hanya fokus pada kegiatan sosial, Wulan Sadeva juga aktif dalam membangun usaha-usaha mandiri. Melalui perusahaannya yang bergerak di bidang Desain Interior, Pengadaan Barang, dan Bospi.id yang bergerak di ranah lelang, dia bertekad untuk mandiri di atas kaki sendiri.

“Alhamdulillah Allah SWT sayang dirinya dan memberikan kemudahan karena hingga hari ini sudah ada tiga perusahaan yang digelutinya,” ujarnya.

- Advertisement -

Walaupun merintis dari bawah, Wulan Sadeva optimis dengan keberlanjutan usaha-usahanya. Dia juga tengah merintis bisnis baru di bidang kuliner, yang kini masih dalam tahap pencarian lokasi. Meskipun butuh fokus, Wulan Sadeva yakin bahwa dengan kebaikan dan usaha yang tekun, rezeki akan selalu datang dari segala arah yang tak terduga.

“Oleh karena itu, bantu doanya yaa rekan-rekan jurnalis Media Satu Warna,” pungkasnya, mengajak semua untuk mendoakan kesuksesan langkah-langkah yang telah dan akan dia ambil. XPOSEINDONESIA/ Ihsan

- Advertisement -

Latest news

- Advertisement -

Related news

- Advertisement -