Dhea Bacan dan Media Satu Warna Berbagi Kebaikan di Jelang Akhir Ramadhan

- Advertisement -
- Advertisement -

Jelang akhir bulan suci Ramadhan, Dhea Bacan bersama dengan Media Satu Warna menggelar kegiatan pembagian takjil untuk warga yang melintas di kawasan Mampang Jakarta Selatan, Kamis (4/04/24). Kegiatan ini telah menjadi tradisi rutin dalam beberapa tahun terakhir sebagai bentuk komitmen sosial mereka untuk membantu sesama selama bulan suci ini.

Dalam percakapan dengan wartawan, Dhea Bacan, seorang tokoh muda yang dikenal aktif dalam kegiatan sosial, menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya mereka untuk memberikan kontribusi positif kepada masyarakat sekitar. Selain pembagian takjil, Dhea dan rekan-rekannya di PJSI juga menyelenggarakan program santunan bagi anak yatim serta membagikan 150 sarung di kantor Dandim.

“Tidak hanya itu, kami di PJSI juga berencana untuk menyelenggarakan kursus gratis bagi anggotanya yang aktif, ini sebagai upaya untuk meningkatkan keterampilan dan membuka peluang kerja bagi mereka,” ungkap Dhea.

- Advertisement -
Dhea Bacan
Dhea Bacan

Menurut Dhea, kegiatan seperti ini bukan hanya tentang memberi bantuan materi, tetapi juga memberikan harapan dan semangat kepada mereka yang membutuhkan. Dia menyatakan bahwa setiap tindakan kecil memiliki dampak besar terutama di tengah-tengah kesulitan yang dialami oleh banyak orang selama pandemi ini.

Dalam upaya memperluas jangkauan bantuan, Dhea dan timnya juga menggelar program pendidikan dan pelatihan untuk meningkatkan keterampilan anggota masyarakat. Dengan memberikan kesempatan belajar dan pengembangan diri, mereka berharap dapat membantu menciptakan generasi yang lebih tangguh dan siap menghadapi tantangan masa depan.

Dhea Bacan menambahkan, rencana masa depan PJSI termasuk menggelar deklarasi untuk memperkuat komitmen mereka dalam memberikan kontribusi positif kepada masyarakat. Dia berharap bahwa kegiatan ini dapat menjadi inspirasi bagi banyak orang untuk berbuat baik dan memberikan dampak positif dalam komunitas mereka masing-masing.

- Advertisement -

“Alhamdulillah, hari ini saya dan rekan-rekan dari Media Satu Warna telah selesai membagikan takjil untuk warga yang melintas di jalan Mampang. Semoga kegiatan kecil ini memberikan manfaat dan mendapat keberkahan karena masih bulan Ramadhan, waktu yang sangat baik untuk berbagi. Saya ucapkan terima kasih atas dukungan teman-teman semuanya sehingga kegiatan hari ini berlangsung lancar. InshaAllah di Ramadhan tahun depan, kegiatan seperti ini akan menjadi agenda rutin kami,” pungkas Dhea, dengan senyum yang menggambarkan kepuasan atas kontribusi yang telah mereka berikan kepada masyarakat. XPOSEINDONESIA / Ihsan

- Advertisement -

Latest news

- Advertisement -

Related news

- Advertisement -