YPJI dan Permata Sanny Peduli Bagikan Bingkisan Idul Fitri 1445 H Untuk Para Jurnalis

- Advertisement -
- Advertisement -

Menyambut hari raya Idul Fitri 1445 H dengan kebahagiaan, Yayasan Peduli Jurnalis Indonesia (YPJI) bersama Permata Sanny Peduli menyelenggarakan program bingkisan lebaran bagi 100 jurnalis. Kegiatan ini berlangsung di sekretariat YPJI, Jalan Paso, Jagakarsa, Jakarta Selatan pada Jum’at (05/4).

Dalam suasana yang penuh makna ini, Permata Sanny Warokka, pendiri Permata Sanny Peduli, menyampaikan bahwa bingkisan lebaran berisi paket sembako sebagai bentuk penghargaan atas dedikasi para jurnalis dalam memberikan informasi kepada masyarakat. Dia menekankan pentingnya dukungan bagi para penyampai informasi yang terus bekerja keras untuk menyampaikan berita yang bermanfaat.

- Advertisement -

“Kegiatan ini adalah bagian dari komitmen kami di Permata Sanny Peduli untuk memberikan apresiasi kepada rekan-rekan jurnalis yang setiap hari berjuang untuk menyampaikan informasi terkini kepada publik. Ini adalah bentuk kecil kami untuk menghargai peran penting mereka dalam dunia jurnalisme,” ujar Permata Sanny Warokka.

Dengan moto ‘Sharing is Caring and Caring is Love’, Permata Sanny Peduli juga menyelenggarakan program Jumat Berkah secara rutin, yang lebih fokus pada pemberian kepada kaum dhuafa dan anak yatim piatu. Hal serupa juga diungkapkan oleh Ketua Umum YPJI, Andi Arif, yang menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya tahunan YPJI dalam mendukung para wartawan.

Selain menyalurkan bingkisan lebaran, YPJI juga berkolaborasi dengan sejumlah sponsor untuk menyebarkan kebahagiaan kepada masyarakat. Permata Sanny Peduli juga aktif menyalurkan bingkisan ke beberapa yayasan panti asuhan di Tangerang Selatan, seperti Yayasan Ar Ridho, Yayasan Marhaban Yatama, dan Yayasan Al Abqo.

- Advertisement -

Tradisi lain yang dilakukan oleh Permata Sanny Peduli adalah memberikan kesempatan kepada anak yatim untuk berbelanja baju baru menjelang Lebaran. Tahun ini, puluhan yatim piatu dari Yayasan Al Abqo diberi kesempatan untuk berbelanja di Bintaro Plaza, Tangsel, pada Sabtu (6/4). Semua upaya ini dilakukan dengan harapan dapat memberikan sedikit keceriaan bagi mereka yang membutuhkan dalam menyambut hari yang suci.XPOSEINDONESIA/ Ihsan. Photo : Dudut SP

- Advertisement -

Latest news

- Advertisement -

Related news

- Advertisement -