Wulan Sadeva dan Sally Joelly Berbagi Bingkisan Lebaran dan Bukber di Padepokan Cakra Buana

- Advertisement -
- Advertisement -

Mengisi bulan suci Ramadhan, yang penuh berkah dan ampunan, sekaligus tetap menjaga semangat untuk berbagi kepada sesama, Wulan Sadeva dan Sally Joelly bersama jurnalis Media Satu Warna mengadakan acara istimewa di Padepokan Cakra Buana.

Tidak sekadar berbuka puasa bersama, acara ini juga menjadi sarana untuk menyebarkan kebahagiaan kepada anak-anak yatim dan kaum duafa yang membutuhkan.

Dalam atmosfer yang penuh keceriaan, Wulan Sadeva, Sally Joelly, dan sekitar 30 anak yatim serta kaum duafa menikmati hidangan berbuka puasa bersama. Tak lupa, mereka juga diberi bingkisan spesial sebagai bentuk kasih sayang dari kedua selebriti tersebut.

- Advertisement -

Wulan Sadeva, yang dikenal aktif dalam kegiatan amal, menyatakan betapa berharganya momen ini baginya. “Berbagi dengan sesama adalah sumber kebahagiaan sejati. Saya berharap bisa terus memberikan dampak positif kepada orang lain dan menginspirasi mereka untuk berbuat kebaikan,” ujarnya dengan tulus.

Samsuri, wakil ketua Padepokan Cakra Buana, merasa terharu dengan kehadiran dan kontribusi dari Wulan Sadeva dan Sally Joelly. “Kehadiran mereka membawa semangat baru bagi anak-anak yatim dan kaum duafa di padepokan kami. Kami berterima kasih atas kepedulian mereka,” ucapnya dengan penuh rasa terima kasih.

Ketua Padepokan Cakra Buana, Samsudin yang biasa disapa Kang Udin Baduy, menambahkan, “Kesempatan seperti ini memperkuat ikatan sosial dan meningkatkan kualitas hidup bersama. Semoga kegiatan ini memberikan dampak yang berkelanjutan bagi masyarakat di sekitar padepokan.”

- Advertisement -

Selain memberikan bantuan langsung, Wulan Sadeva juga berkomitmen untuk mendukung pembangunan fasilitas di padepokan tersebut. “Saya berharap dapat berkontribusi dalam upaya meningkatkan kesejahteraan penghuni padepokan melalui pembangunan fasilitas yang lebih baik,” katanya.

Momen ini juga dimanfaatkan oleh warga setempat untuk menyampaikan rasa terima kasih atas bantuan yang diberikan kepada anak-anak di sekitar padepokan. Bu Yani, salah satu warga, mengungkapkan betapa berharganya kehadiran dan bantuan dari Wulan Sadeva bagi mereka yang belum mendapatkan perhatian serupa.

- Advertisement -

Latest news

- Advertisement -

Related news

- Advertisement -