27.1 C
Jakarta
Friday, September 30, 2022

Happy Soju : Soju Indonesia Menarik Perhatian Pengunjung FHI 2022

- Advertisement -
- Advertisement -

Happy Soju adalah brand minuman alkohol dan satu-satunya brand soju lokal yang berpartisipasi di acara Food & Hotel Indonesia (FHI) 2022 bertempat di Jakarta International Expo (JIEXPO) Kemayoran Jakarta.

Food & Hotel Indonesia diikuti oleh kurang lebih 500 brand dari 26 negara yang memamerkan berbagai macam produk barang dan jasa untuk kebutuhan industri Food and Beverage (F&B) dan perhotelan (Hospitality).

Melalui acara ini banyak brand yang ingin memperluas pasar konsumen mereka, salah satunya adalah brand soju lokal asli Indonesia yaitu Happy Soju.

Banyaknya kalangan di bidang Food and Beverage dan Hospitality yang tidak asing dengan event FHI (Food and Hotel Indonesia) membuat management Happy Soju berkeinginan mengikuti acara tersebut agar pengunjung bisa berinteraksi langsung, mencicipi dan mengenal brand Happy Soju lebih dalam, dengan harapan dapat bisa berekspansi dengan bentuk Kerjasama atau menjadi minuman favorit para pengunjung.

- Advertisement -

Soju tidak asing lagi bagi pecinta K-Drama di Indonesia, jika sering menonton drama Korea pasti memusatkan perhatian kepada minuman berbotol hijau dengan cairan bening, dan semua mengenalnya dengan Soju.

Minuman tradisional asal Korea ini biasanya di nikmati saat malam hari bersama teman-teman sambil menyantap hidangan samgyeopsal (daging yang di bakar dan dibalut sayuran segar). Di sajikan dalam kondisi dingin, dengan gelas kecil (shot glass) dan tidak lupa untuk “Cheers” bersama teman lalu di minum dengan sekali teguk.

“HAPPINESS IS A CHOICE, CHOOSE HAPPY SOJU” Begitulah slogan yang diberikan Happy Soju yang sudah ada di pasaran Indonesia sejak tahun 2020.

Dengan harapan membuat penikmatnya lebih bahagia dan ketika minum bersama teman akan lebih terasa kebersamaan dan kemeriahannya apabila dilengkapi Happy Soju, seperti budaya yang biasa dilakukan oleh orang Korea.

Dari segi rasa, Happy Soju hampir tidak memiliki perbedaan dengan soju asli Korea karena menggunakan bahan baku dengan kualitas terbaik dan di proses dengan standar internasional.

“Jadi boleh di bilang, sebenarnya perbedaan nya hanya lokasi produksi nya saja…karena secara kualitas dan rasa, Happy Soju sudah diterima oleh orang asli Korea juga yang tinggal di Indonesia” ungkap Ressa Anggraeni, Manager Marketing Happy Soju

FHI (Food & Hotel Indonesia) adalah event pelopor pemersatu para pegiat bisnis di ranah Food and Beverage (F&B) dan perhotelan (Hospitality) dan menjadi salah satu eksibisi terbesar yang diikuti Happy Soju di tahun 2022.

Dengan kualitas yang dimiliki, Happy Soju yakin bisa menjadi brand Soju lokal no.1 di Indonesia yang disukai penggemar soju di Indonesia dan siap untuk diperkenalkan ke pasar global.

Pengunjung event FHI 2022 di dominasi oleh pegiat industri Food and Beverage (F&B) dan perhotelan (Hospitality) dari seluruh penjuru Indonesia dan dari luar negeri, dengan begitu tujuan Happy Soju berpartisipasi di acara FHI 2022 adalah untuk memperkenalkan diri sebagai brand soju lokal yang memiliki kualitas citarasa terbaik.

Baca Juga :  Jazz Progresif Hingga Dangdut Ramaikan Festival Made Indonesia 3

“Kami sangat bangga dengan respon dari market di Indonesia yang sangat positif dengan produk kami… dan setelah 2 tahun terakhir yang di penuhi PPKM & berbagai macam lockdown, FHI 2022 adalah tempat tujuan yang sangat pas untuk showcase produk kami dikarenakan pengunjung – pengunjung nya yang sangat tertarik dengan sektor industri ini dan tentu nya, kami juga ber-terima kasih atas support nya penyelenggara yang sangat membantu eksposur untuk produk produk lokal yang di banggakan.”  Ungkap Ressa Anggraeni

Keinginan lain Happy Soju mengikuti event FHI 2022 adalah untuk edukasi, dan harapannya para pengunjung dari Indonesia maupun luar negeri bisa berkenalan lebih dekat dengan brand kebanggaan kami yaitu Happy Soju.

Pengunjung dapat melihat dan berkenalan dengan team, sekalian mencicipi langsung semua varian rasa Happy Soju yang memiliki kualitas tidak kalah dengan brand soju import.

Happy Soju mendapatkan respon dan dampak yang sangat positif setelah berpartisipasi di event FHI 2022. Mulai dari konsumen baru, konsumen loyal, hingga kerjasama baru dengan pelaku bisnis di industri F&B. Happy Soju memiliki keinginan untuk mengharumkan nama Indonesia di industri Food and Beverage (F&B) dan perhotelan (Hospitality). Happy Soju tidak memiliki spesifik pasar konsumen karena setiap orang memiliki referensi rasa atau minuman alkohol favorit mereka. Happy Soju bisa dinikmati oleh orang Indonesia atau turis mancanegara yang sedang berkunjung ke Indonesia. Rencana kedepanya setelah mengikuti acara FHI 2022 yaitu untuk memperluas konsumen penikmat Soju, dengan harapan pengunjung acara FHI 2022 akan menjadi konsumen baru yang loyal untuk dikonsumsi pribadi atau bisnis korporasi. Happy Soju juga berharap bisa semakin dikenal di seluruh kota di Indonesia dan bahkan export ke luar negeri.

Tentang Happy Soju

Happy soju adalah produk minuman beralkohol lokal asli Indonesia yang mengadaptasi minuman asal Korea, dan sudah beredar di pasaran sejak tahun 2020.

Yang menjadi bahan dasar utama Happy Soju adalah beras atau tepung lainya seperti tapioka atau ubi jalar. Dengan rasa yang lebih ringan, Happy Soju yang beredar saat ini lebih manis dan memiliki bermacam varian rasa, namun demikian banyak yang mengatakan bahwa rasa soju ini seperti vodka.

Happy Soju memiliki 9 varian rasa yang sudah disesuaikan dengan lidah Indonesia yaitu Original, Grape, Peach, Lemon, Lychee, Strawberry, Apple, Mango dan Blueberry.

soju 1
soju 1
soju 2
soju 2
- Advertisement -

Latest news

- Advertisement -

Related news

- Advertisement -