Netmarble Sukses Hadirkan Event Showcase Lineage2 Revolution Indonesia

- Advertisement -
- Advertisement -

Lineage2 Revolution merupakan mobile MMORPG yang menampilkan grafik berkualitas tinggi dengan Unreal Engine 4 dan Open World berskala besar, serta menawarkan pertarungan real-time bersama ribuan pemain lainnya. Tahun lalu, game ini telah melebarkan sayapnya ke pasar global melalui peluncuran di 11 negara Asia serta disusul oleh Amerika Serikat pada bulan November.  Lineage2 Revolution juga memenangkan penghargaan sebagai “Best Game of the Year” pada acara ‘Best of 2017’ Google Play di enam negara Asia, termasuk Korea Selatan.

Baru-baru ini, event showcase diadakan oleh Netmarble Games pada 24 Februari lalu di UpperRoom Annex Building. Event yang dibuat untuk memperkenalkan Mobile MMORPG Lineage2 Revolution ini berhasil menarik perhatian ratusan pengunjung dan para pecinta game di Indonesia. Netmarble pun sukses mempertunjukkan pertarungan termegah dari Lineage2 Revolution, yaitu Fortress Siege 30 vs 30

Enam Influencer terkenal, yaitu MiawAugMichael Souw, Deren Firdaus, dan lainnya dibagi menjadi dua tim dengan masing-masing tiga pemain untuk bertarung secara langsung di Fortress Siege. Sebelum acara utama dimulai, para pengunjung disuguhkan berbagai hiburan seperti area berfoto yang ditemani oleh empat cosplayer karakter utama Lineage2 Revolution yaitu Human, Elf, Dark Elf, dan Dwarf. Terdapat juga mini-game, dan beragam event menarik lainnya.

- Advertisement -

Seluruh peserta yang hadir berkesempatan memperoleh beragam hadiah lewat dua event yang diadakan yaitu ‘Showcase Share Moment Event’ dengan hadiah utama 1 Handphone LG G6 bagi pengunjung beruntung. Lalu, event ‘Tebak Pemenang Event Match Fortress Siege’ dimana para pengunjung bisa memilih tim mana yang akan mereka dukung, dan saat Event Match Fortress Siege selesai, 1 orang pengunjung beruntung berhasil mendapatkan 1 Handphone LG V30 Plus. 

Nah, bermain bersama 54 pemain lainnya, Event Match Fortress Siege Lineage2 Revolution kali ini berlangsung sengit dan menegangkan. Kedua tim saling unjuk kebolehan saat mempertahankan serta menghancurkan benteng musuh. 

Meskipun event showcase ini telah usai, masih ada event Pra-Registrasi yang tengah berlangsung hingga 12 Maret mendatang. Para pemain dapat berpartisipasi dengan mengunjungi website resmi http://lineage2-revolution.com/id. dan yang telah melakukan Pra-Registrasi dijamin akan menerima 2.000 Red Diamond dan 150.000 Adena, senilai 1,2 juta rupiah. Bagi yang melakukanPra-Registrasi di Google Play,akan mendapatkan tambahan hadiah berupa 300 Red Diamond.

- Advertisement -
Menyalin

Seluruh partisipan Pra-Registrasi memiliki kesempatan untuk meraih satu unit motor BMW G 310 R dan 100 Gaming Mousepad eksklusif dengan mengikuti Event Pra Registrasi di Fanpage Lineage2 Revolution Indonesia. Segera setelah Pra-Registrasi selesai, Lineage2 Revolution Indonesia yang telah dinanti-nantikan, siap rilis di Indonesia pada tanggal 14 Maret 2018 mendatang di Google Play Store dan Apple Store. – XPOSE INDONESIA/ AM, Foto : Istimewa

More Pictures

- Advertisement -

Latest news

- Advertisement -spot_img

Related news

- Advertisement -