BerandaKoreanK-POPJin BTS Segera Rilis Album Solo Pertama

Related Posts

Jin BTS Segera Rilis Album Solo Pertama

- Advertisement -

Album solo pertama anggota BTS Jin akan dipimpin oleh lagu “Running Wild,” Begitu kata agensinya, BigHit Music, pada hari Kamis.

Jin juga memberikan informasi yang sama, mengungkap daftar lagu dari albumnya “Happy” di media sosial.

Album ini dijadwalkan untuk dirilis pada 15 November untuk menjadi proyek solo pertamanya sejak debutnya dengan BTS dan setelah kembali dari wajib militer pada bulan Juni.

“Happy” akan menampilkan enam lagu, termasuk singel utama, “Running Wild,” dan “I’ll Be There,” yang akan dirilis terlebih dahulu pada 25 Oktober, menurut artis dan agensi tersebut.

- Advertisement -

Lagu-lagu lain di album tersebut adalah “Another Level,” “Until I Reach You,” “Heart on the Window,” yang menampilkan Wendy dari Red Velvet, dan “In Longing.”

“Running Wild” digambarkan sebagai lagu pop-rock dengan pengaruh rock Inggris, yang diproduksi oleh Gary Barlow dari band pop Inggris terkenal Take That. Lagu tersebut menyampaikan pesan penuh harapan tentang ketekunan dalam mencapai tujuan seseorang, menurut agensi tersebut.

Singel pra-rilis “I’ll Be There” menampilkan kolaborasi dengan penyanyi-penulis lagu Amerika MAX dan mengekspresikan keinginan Jin untuk memberi energi kepada pendengar saat mereka merasa lelah dan sendirian.

Takahiro Moriuchi dan Toru Yamashita, keduanya anggota band rock Jepang One Ok Rock, menjadi artis yang ditampilkan dalam “Until I Reach You.”

- Advertisement -

“In Longing,” lagu terakhir, adalah lagu balada yang ditulis oleh Jin untuk para penggemarnya. XPOSEINDONESIA – Korea Times

Latest Posts