25.8 C
Jakarta
Kamis, Februari 29, 2024
BerandaKoreanK-POPFifty Fifty Melawan Attrakt, Agencynya Sendiri

Related Posts

Fifty Fifty Melawan Attrakt, Agencynya Sendiri

- Advertisement -

Masa depan girl group yang sedang naik daun bakal mendadak suram, karena manajemennya pusing dengan 2 pertarungan hukum yang sedang berlangsung

Keempat anggota girl grup K-pop Fifty Fifty telah mengajukan permohonan untuk menangguhkan kontrak eksklusif mereka dengan agensi Attrakt.

Keena, Aran, Sio dan Saena telah mengajukan perintah untuk menangguhkan kontrak eksklusif mereka dengan Attrakt pada 19 Juni ke Pengadilan Distrik Pusat Seoul, menurut perwakilan hukum Barun Law pada hari Rabu.

“Tindakan seperti itu diambil karena pelanggaran kontrak oleh Attrakt dan karena kehilangan kepercayaan dengan anggota. Kami telah meminta tindakan korektif untuk beberapa masalah yang terkait dengan pelanggaran kontrak, tetapi alih-alih menanggapi permintaan tersebut, Attrakt secara berturut-turut merilis pernyataan pers yang menodai reputasi anggota, ”klaim Barun Law.

- Advertisement -

“Attrakt gagal memberikan penjelasan yang jelas atas pelanggaran kontraknya dan malah mengklaim bahwa anggotanya didekati oleh pihak ketiga yang ingin memburu anggota Fifty Fifty.

Attrakt juga mengungkapkan kondisi kesehatan anggota tanpa persetujuan anggota tersebut, yang sangat mengecewakan anggota grup.”

Namun nama  dari pihak ketiga  tersebut tidak diungkapkan.

Pelanggaran kontrak termasuk kompensasi yang tidak pantas dan memaksa anggota untuk berpartisipasi dalam kegiatan yang dijadwalkan meskipun kesehatannya buruk.

- Advertisement -

“Tidak ada pihak ketiga yang terlibat dalam keputusan ini yang dibuat sendiri oleh anggota. Kami meminta Attrakt untuk berhenti merusak reputasi anggota,” kata Barun Law.

“Kami sangat menyadari bagaimana ini adalah periode penting bagi kami dan juga bagaimana publik mengkhawatirkan kami. Tak satu pun dari kita telah mengambil bagian dalam sesuatu yang salah. Kami membuat keputusan ini dengan jujur ​​dan jujur ​​pergi ke arah yang benar yang kami inginkan.”

Baca Juga :  SMTown Live 2023 Bikin GBK dan Sekitarnya Macet Total

“ Satu-satunya keinginan kami adalah untuk kembali ke penggemar kami yang mendukung kami sesegera mungkin. Kami berjanji untuk terus menjadi seniman yang mandiri dan pekerja keras,” kata keempat anggota dalam pernyataan pers yang dirilis oleh perwakilan hukum mereka.

Sementara itu, sakit kepala Attrakt  memuncak karena terlibat dalam pertarungan hukum terpisah melawan perusahaan kecil yang dipimpin oleh produser di balik salah satu hit Fifty Fifty.

Attrakt merilis pernyataan pers pada hari Senin yang mengklaim bahwa perusahaan outsourcing subkontrak mendekati Warner Music Korea untuk menjual girl grup tersebut, dan meminta penjelasan tentang masalah tersebut.

Warner Music Korea, yang telah bekerja sebagai distributor global grup tersebut sejak April, membantah tuduhan tersebut melalui pernyataan pers pada hari Senin.

“Kami telah melakukan segala upaya untuk memberikan kemampuan dan jaringan kami untuk meningkatkan pencapaian luar biasa yang dicapai oleh Fifty Fifty dan agensinya. Namun, kami sangat kecewa dengan tuduhan tidak menyenangkan yang telah diangkat,” kata Warner Music Korea.

Attrakt mengumumkan Selasa bahwa perusahaan outsourcing yang disubkontrakkan adalah The Givers yang dipimpin oleh produser Siahn, yang mengambil bagian dalam memproduksi single hit “Cupid” yang membuat Fifty Fifty menjadi terkenal.

Pada hari yang sama, agensi mengambil tindakan hukum terhadap Siahn dan tiga orang lainnya atas tuduhan penipuan, gangguan bisnis, dan perusakan catatan elektronik.

“The Givers juga diam-diam mengambil alih hak cipta lagu ‘Cupid’ dalam proses pembelian hak ciptanya dari komposer asing,” kata Attrakt.

Saat ini, Ahin, Keena, dan Siahn adalah pemilik hak cipta atas lagu yang didaftarkan oleh Asosiasi Hak Cipta Musik Korea.

Latest Posts