Idgitaf Rayakan 1 Tahun Album “Mengudara” dengan Acara Spesial Usai Merilis Video Musik “Mulai”

- Advertisement -

Perjalanan Idgitaf dalam memperkenalkan album penuh perdananya, “Mengudara,” yang berisi 9 lagu, terus berlanjut. Setelah merilis video musik untuk lagu “Mulai” pada 28 Juli di kanal YouTube-nya, Gita siap bertemu dengan para penggemar dalam perayaan 1 Tahun Album “Mengudara” yang akan digelar pada 18 Agustus 2024, pukul 19.30 WIB di Anindhaloka, Bintaro, Jakarta Selatan.

Dalam video musik “Mulai,” Gita menggambarkan pesan dari lagu tersebut dengan melakukan aktivitas di sebuah ruangan yang sederhana. Video ini terinspirasi dari salah satu ayat Alkitab, yang mengajarkan agar tidak perlu terlalu mengkhawatirkan hal-hal yang di luar kemampuan. “Kekhawatiran untuk sehari cukup untuk sehari. Gak perlu untuk mengkhawatirkan banyak tentang hari esok. Aku tuangkan itu dalam videoklip dan responsnya juga sangat baik dari para pendengar,” ujar Gita.

Menjelang perayaan 1 Tahun Album “Mengudara,” Gita sedang mempersiapkan konsep acara yang spesial dengan dekorasi bernuansa pastel yang penuh nostalgia. Dia berharap kesederhanaan dalam pertunjukan nanti bisa menciptakan suasana yang lebih intim, seolah-olah para penonton sedang berada di rumahnya sendiri. “Konsepnya intimate. Aku kayak pengen gemas-gemas saja, aku pengin tiup lilin kayak benar-benar ulang tahun saja,” ungkapnya.

- Advertisement -
idgitaf mengudara
idgitaf mengudara

Saat ini, Gita belum berencana untuk merilis karya musik baru. Dia masih ingin fokus mempromosikan setiap lagu dari album “Mengudara” agar dapat lebih dikenal oleh para pendengar. Menurutnya, tidak ada kata terlambat untuk mencintai sebuah karya, meski sudah dirilis beberapa tahun lalu. “Aku selalu memberikan ruang setiap lagu aku untuk menemukan pendengarnya dengan aku memberikan media untuk selalu gak bosan-bosan mempromosikan lagi lagu-lagu yang sudah aku rilis. Harapannya dengan aku membuka lembar baru di mana sudah 1 tahun Mengudara, aku pengin lebih yakin lagi dengan karya yang sudah dirilis ini. Semoga bisa jadi lembaran baru untuk mempermudah jalan aku promosi ke karya-karya selanjutnya,” tutup Gita.

- Advertisement -

Latest news

- Advertisement -

Related news

- Advertisement -