Juragan 99 Trans Buka Rute Baru Malang – Surabaya – Bogor dengan Layanan Premium

- Advertisement -

Juragan 99 Trans, unit bisnis unggulan dari J99 Corp. yang bergerak di bidang transportasi darat, resmi membuka rute baru Malang – Surabaya – Bogor (PP). Layanan ini akan melintasi beberapa titik pemberhentian utama, yaitu Malang – Surabaya – Ngawi – Bekasi Timur – Pulogebang – Cibubur, dan berakhir di Terminal Baranangsiang, Bogor. Sedangkan rute sebaliknya dari Bogor akan melalui Cibubur – Pulogebang – Bekasi Timur – Subang – Surabaya – Malang.

Untuk mendukung rute baru ini, Juragan 99 Trans menyediakan empat unit bus full sleeper dengan 18 tempat duduk yang nyaman, masing-masing diberi nama Casper, Garfield, Flintstone, dan Scooby Doo. Bus ini menggunakan sasis Mercedes-Benz 1626 dengan suspensi udara dan karoseri Adiputro serta Morodadi, menjanjikan perjalanan yang lebih nyaman dan menyenangkan.

Fasilitas Unggulan

Juragan 99 Trans menawarkan berbagai fasilitas premium untuk memanjakan penumpang. Setiap bus dilengkapi dengan ruang yang luas, tempat tidur yang nyaman, LED TV 24 inci, private sound card and light dimmer, air purifier, dispenser, freeflow coffee and tea, serta makanan dan camilan gratis. Bus ini juga dilengkapi dengan bantal, guling, selimut, masker, earphone, goodiebag berisi snack, souvenir, air mineral, dan bahkan ruang merokok. Selain itu, bus ini juga dilengkapi dengan toilet yang dapat digunakan untuk buang air besar, sebuah inovasi yang membuat Juragan 99 Trans menjadi satu-satunya bus AKAP dengan fasilitas tersebut.

- Advertisement -
tampilan sleeper bus 18 seat juragan 99 trans 02
Tampilan sleeper bus 18 seat juragan 99 trans 02

Gilang W. Pramana, founder Juragan 99 Trans dan J99 Corp., menyatakan bahwa pembukaan rute baru ini bertujuan untuk memenuhi permintaan pasar yang tinggi di jalur tersebut. “Kami ingin memberikan alternatif transportasi yang nyaman dan berkualitas bagi mereka yang sering bepergian menggunakan kereta api dan pesawat. Dengan fasilitas yang kami tawarkan, kami yakin bisa memberikan pengalaman perjalanan yang setara bahkan lebih nyaman dibandingkan moda transportasi lainnya,” ujar Gilang.

Harga dan Promosi

Harga tiket untuk rute Malang – Bogor ditetapkan sekitar Rp 600,000, sangat bersaing dengan layanan sejenis namun dengan fasilitas yang lebih unggul. Sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan, Juragan 99 Trans menawarkan promo khusus berupa voucher diskon 20% untuk pembelian tiket rute Malang – Surabaya – Bogor (PP) yang berlaku pada 10 – 20 Juni 2024.

- Advertisement -

Latest news

- Advertisement -

Related news

- Advertisement -