BerandaKoreanK-DramaHan So Hee Lagi-Lagi Dikecam Netizen. Kali ini Gara-gara Pamer Tato di...

Related Posts

Han So Hee Lagi-Lagi Dikecam Netizen. Kali ini Gara-gara Pamer Tato di Bagian Tubuh Rada Tersembunyi

- Advertisement -

Han So Hee  tak berhenti-henti mendapat kecaman pedas dari netizen

Kali ini, gara-garanya  Han So Hee saat menghadiri acara fesyen Dior yang diadakan di Seongsu-dong, Seoul pada 29 Mei, ia mengenakan gaun yang memamerkan tato dibagian bawah dekat  ketiak. 

Sejujurnya, Han So Hee tampil memukau dalam balutan gaun hijau aqua dari koleksi Dioliviera milik Dior yang dirancang oleh direktur kreatif Maria Grazia Chiuri.

Ia terlihat elegan dan anggun, dengan baju  punggung terbuka dan memperlihatkan tubuh indahnya,

- Advertisement -

Namun  netizen dengan cepat menyuarakan ketidaksetujuan mereka terhadap  penampakan tato Han So Hee, dan banyak yang menyatakan bahwa tato itu  membuatnya  malah terlihat “murahan”.

Han So Hee, yang dikenal karena kecantikannya yang mencolok dan kemampuan aktingnya yang serba bisa, sering kali menarik perhatian karena pilihan fesyennya.

Namun, kali ini justru tatonya  yang memicu kritik di komunitas online, sehingga menutupi penampilan cantiknya di acara tersebut.

Netizen berpendapat bahwa tato tersebut bertentangan dengan citra Dior yang mewah, dan feminin, sehingga menunjukkan bahwa tato tersebut mengurangi keanggunan keseluruhan penampilannya.

- Advertisement -

Komentar berkisar dari ketidaksetujuan  terhadap tato itu banyak yang ditulis sambil bercanda, tapi juga ada  yang keras.

Beberapa netizen mengungkapkan kekecewaan karena tato tersebut tidak sejalan dengan estetika mode kelas atas yang diharapkan pada acara bergengsi tersebut.

Yang lain menyebutkan bahwa meskipun tato Han So Hee mungkin cocok dengan gaya yang lebih edgy atau kasual, tato tersebut terasa tidak pada tempatnya dalam konteks branding Dior yang klasik dan halus.


Komentar netizen antara lain:

“Tatonya terlihat sangat murahan.”

“Apakah itu tato di bagian samping tubuh?”

“Sejujurnya, mereka tidak bisa membicarakan wajahnya (orang harus membicarakan hal lain karena wajahnya sangat cantik).”

“Ya, dia cantik, tapi pakaian itu tidak terlalu cocok untuk Dior. Kalau dia orang biasa, menurutku dia cantik, tapi bukankah ini acara formal? Gaya Dior mengejar feminitas, tapi tatonya tiba-tiba membuatnya menonjol. terlihat keren. Tato lebih cocok dipadukan dengan merek seperti Balenciaga atau Gucci daripada Dior.

Latest Posts