Film Bad Boy in Love, Kisah Klasik Remaja, Dibalut Kasih Sayang Tanpa Batas Ortu

- Advertisement -
- Advertisement -

Sutradara Hanny R Saputra  kembali menggarap film bertema cinta dalam film ‘Bad Boy in Love’ dan siap tayang di bioskop mulai 14 Maret 2024 mendatang.

Film  ‘Bad Boy in Love’ diproduksi Silent D Pictures dengan skenario garapan Oka Aurora berdasarkan teenlit yang menghibur dan mendidik tentang bagaimana cinta dan mencintai.

- Advertisement -

Dibintangi antara lain  oleh Jeff Smith, Cassandra Lee, Nicole Parham, Garry Iskak, Dewi Rezer, Baron Y. Siregar, Tubagus Ali, Krisna Murti W, dan Cinta Dewi.

Menurut Hanny Saputra, proses pembuatan ‘Bad Boy in Love’ terasa menantang,  “karena dilakukan di tengah masa pandemi Covid-19. Dan karena ada beberapa kendala, baru kita putar sekarang,” ucap Hanny R Saputra dalam acara Gala Premiere Film ‘Bad Boy in Love’ di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (8/3/2024) petang.

Menurut Hanny ada pesan yang disampaikan dalam film  ‘Bad Boy in Love’  “Film ini mendidik orang menjadi dewasa dengan cara kemudaannya. Film ini sangat dekat dengan gen z. dan sangat menghibur dan mendidik,” ungkap peraih Golden Award di Cairo International Film Festival for Children 2000 berkat penyutradaraan yang gemilang dalam film ‘Nyanyian Burung’.

- Advertisement -

Jeff Smith  sebagai Bad Boy dalam film ini turut juga membagikan cerita selama berada akting bareng Nicole Parham dan Cassandra Lee.

- Advertisement -

Latest news

- Advertisement -spot_img

Related news

- Advertisement -