27.9 C
Jakarta
Selasa, Februari 27, 2024

Chemistry Organik Morgan Oey-Acha Septriasa dalam Film Suami Yang Lain

- Advertisement -
- Advertisement -

Rumah produksi Bawana Entertainment  meluncurkan film terbaru  berjudul Suami Yang Lain yang disutradarai John De Rantau dengan skenario ditulis Benni Setiawan.  Muncul sebagai bintang utama  antara laun Morgan Oey, Acha Septriasa, Omar Daniel, Alex Abbad, Samuel Rizal, hingga Anya Geraidine.. Film im akan tayang mulai 4 Januan 2024 di seluruh bioskop Indonesia.

Executive Produser film Suami Yang Lain, Muchamad Wachid optimis film ini akan mendapat tempat istimewa di hati para penikmat film Indonesia.

“Kisah perselingkuhan yang unik dibalut dengan plot yang menarik akan memberikan sajian tayangan istimewa di hati penonton. Selain itu film ini akan banyak menghadirkan kejutan bagi penonton film Indonesia ”

- Advertisement -

Kisah film berpusat pada Danan Dimitri (Morgan Oey) dan Olivia Sastranegara (Acha Septriasa), pasutri yang belum memiliki keturunan setelah bertahun-tahun menikah.

Seiring  waktu, perkawinan mereka memasuki fase hambar dan membosankan. Rumah tangga Danan-Olivia makin panas setelah keluarga mempertanyakan momongan. Di puncak kekesalan, Olivia minta cerai. Konflik memuncak setelah Jordy Anwar (Omar Daniel) “mewarnai” rumah tangga Danan dan Olivia.

John de Rantau menyebut alur cerita Suami Yang Lain dekat dengan potret kehidupan sehari-hari masyarakat Indonesia.

- Advertisement -
Menyalin

“Penonton akan dibawa untuk merasakan sedih dan ketegangan yang dialami para tokoh dalam film ini. Akhir cerita film ini pun tak terduga selama ini perempuan selalu menjadi korban dan yang selalu dipersalahkan bagaimana kalau sekarang perempuan yang berinisiatif seperti laki-laki apa yang akan terjadi? sebuah story yang memberikan alternatif pemikiran terhadap dunia patriarki ,” ungkap John de Rantau.

Baca Juga :  Film Pesantren : Melihat Pesantren Lebih Dekat, Melihat Islam dari Sudut Perempuan

Chemistry Organik

Syuting film dilakukan di Indonesia dan Jepang selama hampir sebulan. Morgan Oey menyebut proyek film ini adalah mimpi yang jadi kenyataan. Sejak lama ia ingin berkolaborasi dengan John de Rantau dan Acha Septriasa, salah satu aktris terbaik Indonesia.

“Inilah pertama saya kolaborasi dengan John de Rantau dan beradu akting dengan Acha Septriasa. Dia sangat profesional dan detail dalam meriset karakter. Chemistry dengan Acha tercipta secara organik. Serasa enggak sedang akting. Ia sangat passionate sampai potong rambut demi menghidupkan karakter Olivia,” kata Morgan Oey.

Morgan Oey optimistis, film Suami Yang Lain akan memberi warna lain bagi industri film dalam negeri, yang terlalu lama didominasi genre horor.

“Judul fimnya  saja sangat menggoda dan bikin penasaran. Suami Yang Lain lebih dewasa dengan percikan konflik riel, dekat dengan masyarakat. Saya optimistis, film ini akan memberi napas baru buat sinema Indonesia,” tuturnya.

Sementara pemeran Jordy, Omar Daniel tertarik dengan project Suami Yang Lain karena Karakter Jordy yang dimainkan memiliki karakter sangat kuat

“Saya merasa memiliki tantangan tersediri dalam memerankan tokoh Jordi, dimulai dan gradasi emosi yang terihat begitu berbeda dari mulai Jordi waktu pertama kah memperkenalkan dirinya sampai diakhir cerita. Saya merasa peran ini challenge yang belum pemah saya dapatkan, sebuah kesempatan untuk bisa meng-explore karakter dengan lebih dalam,” kata Omar daniel . XPOSEINDONESIA. Foto : Dudut Suhnedra Putra

jumper film suami yang lain dsp 05
jumper film suami yang lain dsp 05
jumper film suami yang lain dsp 03
jumper film suami yang lain dsp 03
jumper film suami yang lain dsp 01
jumper film suami yang lain dsp 01
jumper film suami yang lain dsp 02
jumper film suami yang lain dsp 02
- Advertisement -

Latest news

- Advertisement -spot_img

Related news

- Advertisement -