BerandaKoreanK-POPMinhyun Masuk Dinas Wamil 21 Maret 2024

Related Posts

Minhyun Masuk Dinas Wamil 21 Maret 2024

- Advertisement -

Penyanyi, penulis lagu sekaligus aktor, Hwang Minhyun popular dengan panggilan Minhyun akan melaksanakan wajib militernya mulai 21 Maret 2024. Begitu laporan Korea herald, mengutip keteranagn dari agecy  Pledis Entertainment..

Agensi Pledis Entertainment mengkonfirmasi berita tersebut melalui platform Weverse.  Dan menyebut Tidak akan ada acara resmi pada hari wajib militernya,

Pledis Entertainment meminta penggemar untuk tidak datang ke tempat wajib militer atau tempat layanan alternatifnya.

Sebelum memasuki dinas militer, Penyanyi dan aktor ini akan mengadakan pertemuan penggemar di Seoul pada tanggal 8-10 Maret dan memberikan gambaran sekilas tentang single mendatangnya “Lullaby.”

- Advertisement -

Single “Lullaby”akan dirilis secara digital  pada 13 Maret.

Minhyun  memulai debutnya sebagai anggota NU’EST pada tahun 2012. Sebelumnya,  ia menjadi trainee Pledis Entertainment melalui proses pencarian. Sebelum debutnya, ia menjadi lebih terkenal setelah muncul di video musik Orange Caramel untuk single “Shanghai Romance.

Minhyun juga tampil di rilis musik rekan satu label sebagai anggota ‘Pledis Boys‘.

Ia dan bersolo karir pada tahun 2019 dengan single solo “Universe” setelah kelima anggota  NU’EST memutuskan untuk berpisah.

- Advertisement -

Merambah Akting

Minhyun juga merambah dunia akting pada tahun 2020 dan baru saja menyelesaikan syuting drama “Study Group (2024).”

Sebelumnya,  ia muncul  dalam seri TV antara lain  Recless Family 3, Live On, Alchemy of Souls, My Lovely Liar

Minhyun juga tampil pada 2012–13 Seoul Fashion Week sebagai model untuk acara pertunjukan busana desainer Park Yoon-soo ‘Big Park’.

Pada tahun 2015, Minhyun juga tampil dalam lagu baru artis indie Fromm, “Aftermath” 

Pada tahun 2016, Pledis Entertainment merilis video musik Minhyun dan JR untuk “Daybreak”, yang merupakan bagian dari album mini kelima NU’EST Canvas.

Latest Posts