BerandaKoreanK-POPSUGA Memasuki Pusat Pelatihan Nonsan untuk Menerima Pelatihan Dasar Militer

Related Posts

SUGA Memasuki Pusat Pelatihan Nonsan untuk Menerima Pelatihan Dasar Militer

- Advertisement -

Menurut ‘Dispatch’ 28 Maret 2024, Suga BTS memasuki pusat pelatihan Nonsan pada hari itu untuk menerima pelatihan dasar militer selama tiga minggu.

Suga yang memulai tugas wajibnya sebagai pekerja layanan publik pada bulan September tahun lalu, akan melanjutkan sisa tugasnya dalam posisi layanan publik yang ditugaskan setelah menyelesaikan pelatihan wajib.

Berbeda dengan kebanyakan rekrutan baru yang memulai wajib militernya dengan pelatihan dasar terlebih dahulu, SUGA melamar untuk memulai layanan publiknya sebelum menjalani pelatihan dasar.

Peraturan pendaftaran saat ini mengizinkan siapa pun yang ditugaskan pada layanan publik untuk memilih opsi ini.

- Advertisement -

Beberapa pendaftar memilih opsi ini karena opsi ini menugaskan pendaftar ke posisi acak, daripada membiarkan mereka memilih posisi (misalnya, posisi yang dekat dengan rumah seseorang).

Baca Juga :  SEVENTEEN Borong 6 Penghargaan di Japan Gold Disc Awards

Mereka yang ingin memilih posisi/lokasi yang ditugaskan mungkin harus menunggu lebih lama untuk memulai tugasnya, karena terbatasnya ketersediaan posisi kerja pelayanan publik dibandingkan dengan jumlah pendaftar.

Saat ini, ketujuh anggota BTS sedang menjalani wajib militer (wamil) dan mereka diperkirakan akan menyelesaikan semua tugas mereka pada tahun 2025.

Jin BTS akan menjadi anggota pertama yang masuk wamil terlebih dahulu, menyelesaikan wajib militer pada bulan Juni tahun 2024.

- Advertisement -

Sementara Suga BTS akan menyelesaikan wajib militernya pada tahun berikutnya, pada Juni 2025. XPOSEINDONESIA Teks : Allkpop Foto : Dispath


Latest Posts