Royal Enfield Luncurkan  All New Bullet 350 di IIMS 2024

- Advertisement -
- Advertisement -

Turut berpartisipasi di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024,

Royal Enfield meluncurkan all new Bullet 350 di acara Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024  yang diselenggarakan di  JIExpo Kemayoran pada 15-25 Februari.

Motor baru ini dipasarkan dengan harga Rp 115 juta dan hanya tersedia 100 unit.

- Advertisement -

All new Bullet 350 hadir bergaya klasik menggunakan platform mesin J-series.

Head Marketing Royal Enfield Indonesia, Anindya Dwiasti, mengatakan kehadiran mereka  di IIMS 2024 sesuai dengan visi perusahaan untuk selalu berkembang bersama industri otomotif Indonesia. Ia juga menjelaskan bahwa kemunculan Royal Enfield Bullet 350 dapat memberikan pengalaman baru bagi pecinta motor di Tanah Air.

Untuk kali ini kami membawa sebuah simbol gemerlap dari ketahanan tanpa batas dan juga nama yang sudah kekal dalam sejarah sepeda motor Royal Enfield Bullet 350,” kata Anindya pada peluncuran Royal Enfield Bullet 350,   di Arena IIMS Kamis (15/2)

- Advertisement -

Anuj Dua, Business Head of Asia Pacific markets, Royal Enfield menyampaikan, Royal Enfield memiliki sejarah panjang dalam menghadirkan sepeda motor modern yang terinspirasi dari masa lalu yang legendaris.

“Bullet 350 adalah bukti nyata dari hal ini, di mana sepeda motor ini telah menjadi pendamping yang sempurna bagi semua generasi pengendara,” katanya

Bullet adalah model sepeda motor terlama dalam produksi berkelanjutan Royal Enfield selama hampir satu abad.

- Advertisement -

Latest news

- Advertisement -

Related news

- Advertisement -