FLAVS Festival 2023 Hadirkan Lil Pump, DaBaby, Joel Valence & Brae

- Advertisement -
- Advertisement -

FLAVS FESTIVAL 2023 mengumumkan nama-nama penampil yang akan memeriahkan gelarannya. Festival musik yang mempertemukan hip hop, R&B, dan soul dalam satu wadah itu bakal mempertemukan berbagai artis lokal dan mancanegara, baik nama besar maupun para pendatang baru yang akan menjadi generasi berikutnya dalam kancah musik.  Hajatan tersebut akan digelar pada 14-15 Oktober 2023 di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta.

Selain para penampil dalam negeri, FLAVS FESTIVAL 2023 juga mengundang Bintang tamu mancanegara, di antaranya Lil Pump, DaBaby, dan Joey Valence & Brae. Lil Pump akan menjadi headliner di hari pertama, sementara DaBaby serta Joey Valence & Brae di hari berikutnya.

Tidak hanya itu, gelaran FLAVS FESTIVAL 2023 juga akan menampilkan kolaborasi spesial yang tak boleh dilewatkan. Sebab, kalian hanya akan dapat menyaksikannya di panggung FLAVS FESTIVAL 2023. Penampilan spesial tersebut antara lain:

- Advertisement -

Indonesian Rap Time Machine

Kolaborasi ini akan mengajak para pecinta rap untuk mengarungi masa ke masa lewat penampil yang datang dari lintas generasi. Mereka adalah Black Skin, Blake, Blakumuh, Denada, Iwa K, Laze, Neo, Paper Clip, Ramengvrl, Saykoji, Sindikat 31, Soul ID, Sound Da Clan, SWTMRTBK, Tuan Tigabelas, Yacko, dan Young Lex.

Tribute To Iwa K

- Advertisement -

FLAVS FESTIVAL 2023 juga memberikan penghormatan bagi legenda hip hop Tanahn Air, Iwa K, dalam panggung Tribute To Iwa K yang akan diisi oleh Black Skin, Dewi Gita, DPMB, Faye Risakotta, Ipang, Jamie Aditya, Jayko, Juanita A.K.A. Jaydee, Laze, Matter Mos, P-Squad, Paul Latumahina, Saykoji, The Akar, Tuan Tigabelas, dan Yacko.

FLAVS NU ICON

Untuk mewadahi talenta baru di kancah musik Tanah Air, FLAVS FESTIVAL 2023 sebelumnya mengadakan kompetisi FLAVS NU ICON. Para pemenang yang terpilih akan unjuk gigi dalam gelaran festival tersebut, mereka adalah CHRSTPY (Papua), Owwie (Jawa Timur), Raihan (Medan), dan XJONATHANN (Minahasa)

Tribute To Glenn Fredly

Sejumlah musisi Indonesia, yakni The Bakuucakar feat. Andmesh, Mutia Ayu, Teddy Adhitya & Tompi akan turut memberikan penghormatan pada mendiang Glenn Fredly dengan membawakan lagu-lagu milik penyanyi kenamaan tersebut.

Hip Hop Reggae Connection

- Advertisement -

Latest news

- Advertisement -

Related news

- Advertisement -