Sebagai Jenama Untuk Sleep Wear, Bebeboo Story Semakin Diakui

- Advertisement -
- Advertisement -

Perayaan Kawan Nusantara ‘Angkasa dan Bumi’ diselenggarakan di  The Dharmawangsa Jakarta Selatan  dari 24-25 Agustus 2023.

Dari 8 brand yang hadir, Bebeboo Story lansung mencuri perhatian undangan yang berasal dari tokoh pejabat, dan selebritis tak henti-henti mengucapkan kekaguman.

Artis dan founder Tulola, Happy Salma, yang langsung jatuh cinta pada bantal. “ Ya ampun lembut banget, aku mau dong buat di mobil,” ucap Happy Salam sambil memeluk bantal, Senin (24/8/2023).

- Advertisement -

Berbeda dari brand lain yang menghadirkan koleksi ke-Indonesia yang menarik digunakan di publik, Bebeboo justru menghadirkan koleksi perlengkapan tidur dan perlengkapan anak.

Bebeboo Story merupakan brand dari perlengkapan tidur. Produk mereka terdiri dari bantal, guling, pakaian tidur hingga selimut.  

“Kami seneng diakui pelaku seni di Indonesia,  kami merasa diakui secara desain dan tema yang ternyata sedang relevan dengan tema yang diangkat melalui acara budaya seni, “ ujar Debbie Laurencia desainer sekaligus director Bebeboo Story.

- Advertisement -

Bersama sahabatnya  Crista Priscilla, creative director, Debbie Laurencia  meluncurkan Bebeboo Story  sejak tiga tahun. Itu karena setiap produk memiliki tema dan cerita sendiri dan mengunakan bahan berkualitas, dengan motif  terbatas.  

Happy Salma  juga mengungkapkan kekaguman motif ‘ Rain Forest’ yang dihadirkan  Bebeboo Story saat itu.

“Aku mau dong ini buat anakku, aku juga pesan buat aku ya,” pinta Happy Salma.

Debbie dan  Crista dengan cekatan mengemas pesanan istri dari Tjokorda Bagus Dwi Santana Kertayasa.  Happy hadir dengan brand Tulola, sebuah brand perhiasaan yang dimiliki  Happy Salma, Franka Franklin dan Dewi Sri Luce Rusna.

“Tadi ketemu Raisa dia bilang punya punya koleksi tea set produk kami dan anaknya ternyata suka dan sering dipakai” cerita Debbie Laurencia

- Advertisement -

Latest news

- Advertisement -spot_img

Related news

- Advertisement -