Melly Goeslaw Tertolak Main Dalam Film Suzzanna, Tapi Dikasih Jatah Bikin Soundtrack

- Advertisement -
- Advertisement -

PT. Soraya Intercine Films akan merilis  film  Suzzanna “Malam Jumat Kliwon”  di seluruh bioskop mulai 3 Agustus mendatang.

Film yang kembali memasang Luna Maya  sebagai Suzzanna ini terasa istimewa, karena sang produser Sunil Soraya mempercayakan kepada Melly Goeslaw dan Anto Hoed untuk mengisi soundtrack film Suzzanna “Malam Jumat Kliwon” .

Melly dan Antho Hoed selama ini  lebih terkenal sebagai pengisi soundtrack untuk film drama.  Dan lebih mengejutkan lagi adalah pengakuan Melly.

- Advertisement -

“Awalnya, saya  malah yang menghubungi Sunil. Saya bilang mau main. Beneran saya telepon dia, mau jadi apa kek, guru ngaji kek. Kalau film horor kan ada ustadz atau apa ya. Saya ngefans banget sama Suzzanna,” kata Melly dalam konferensi pers di kantor Soraya Intercine Films, Jakarta, Kamis (22/6/2023).

Melly mengaku sebagai penggemar Suzzanna garis keras, dan merasa senang ketika film pertama tayang, Suzzanna: Bernapas dalam Kubur.

Saat tahu film Suzzanna akan dibuat lagi, dia ingin ada satu sejarah dihidupnya main dalam film favoritnya. Namun, impiannya  tak terwujud.

- Advertisement -

” Sunil bilang yah sudah syuting Mel, skenarionya sudah jadi. Dia bilang bingung masukinnya gimana,” ujarnya.

Besoknya, Melly  terkejud mendapat telepon lagi yang mengabarkan tawaran mengisi soundtrack film Suzzanna terbaru.

- Advertisement -

Latest news

- Advertisement -

Related news

- Advertisement -