32.2 C
Jakarta
Saturday, December 3, 2022

Di Panggung Berdendang Bergoyang, Melly Goeslaw Menebar Bahagia Dengan Lagu Nostalgia

- Advertisement -
- Advertisement -

Dengan penampilan barunya yang lebih kurus, Melly Goeslaw  dengan energik mengajak penonton menyanyi dan berjingkrak bersama di Berdendang Bergoyang Festival 2022 hari pertama, Jumat, 28 Oktober 2022.

Melly Goeslaw  dengan sangat energik membuka panggung dengan lagu “Ingin Mencintai Dan Dicinta”, sebuah lagu berbau disco yang  termuat dalam “Ost Ada apa Dengan Cinta”, yang dirilisnya pada 2002, dua puluh tahun lalu.

Setelah itu, Melly Goeslaw langsung melanjutkan panggung dengan lagu “Gantung”,  dan “My Heart” dan “Jika”.

Melly memang  pencipta lagu sekaligus penulis lagu yang selalu hits,  banyak lagu yang dihafal penonton.  Dan  paham tentang itu, Melly dengan mudah membangkitkan semangat penonton yang memenuhi Istora Senayan GBK, Melly dengan mudah mengundang penonton melompat bersama sekaligus nostalgia.

“Sekarang (lagu) yang agak jejingkrakan sedikit ya,” kata Melly Goeslaw merujuk pada lagu “Berdua Lebih Baik”, soundtrack film Heart (2006) yang pernah dipopulerkan oleh Acha Septriasa.

Melly kemudian menurunkan tensi panggung dengan menyuarakan  lagu galau dengan membawakan lagu “Cinta Sejati”, Kamu dan Kenangan”.

Ribuan penonton terhanyut dengan menyanyikan dua lagu tersebut bersama-sama penuh penghayatan. “Terima kasih atas cintanya kepada musik Indonesia,” ungkap Melly Goeslaw sungguh-sungguh. Kemudian terdengar “Ada Apa Dengan Cinta”.

Baca Juga :  Di Panggung Berdendang Bergoyang, Padi Reborn Bawakan Lagu Indonesia Pusaka
- Advertisement -

Melly Goeslaw yang tampil bersama suaminya, Anto Hoed, mengakhiri penampilannya dengan 4 lagu yang sukses membuat semua penonton berjoget bersama.

Lagu-lagu itu adalah Ku Bahagia, Putus Nyambung, Tak Tahan Lagi, dan Let’s Dance Together.

“Saya berharap semua yang menyaksikan, bahagia. Seperti halnya saya bahagia. Saya dari berat badan 87 (kilogram) udah turun 23 kilogram, yeay. Ini (pakaian) sengaja saya pakai lagi, baju saya sudah lama banget, waktu itu enggak muat, sekarang dipakai lagi. Tepuk tangan yang meriah buat saya,” kata Melly Goeslaw disambut tepuk penonton.

Besok, acara Berdendang Bergoyang Festival 2022 hari kedua, Sabtu, 29 Oktober 2022, akan memperlihatkan puluhan nama antara lain Nadin Amizah, Ardhito Pramono, Isyana Sarasvati, Kahitna, Andien, Reza Artamevia, Elvy Sukaesih & Mahkota Group, Rhoma Irama & Soneta Group, Feel Koplo Live Sunu Matta & Barakatak, Skastra, Arsy Widianto, Rayen Pono, The Changcuters, Tanayu, Nidji, Daun Jatuh, Faye Risakotta, Coconut Treez, Ramengvrl, Weird Genius, Stan, Ungu, Yovie Nuno, Goodnight Electric, Yura Yunita, Fourtwnty, dan Seringai. XPOSEINDONESIA Foto : Muhamad Ihsan

melly goeslaw 01
melly goeslaw 01
melly goeslaw 03
melly goeslaw 03
melly goeslaw 06
melly goeslaw 06
melly goeslaw 07
melly goeslaw 07
melly goeslaw 08
melly goeslaw 08
- Advertisement -

Latest news

- Advertisement -

Related news

- Advertisement -