34.1 C
Jakarta
Thursday, December 2, 2021

Fakta Di Balik Bubur Tiga Rasa dari Ta Wan

- Advertisement -
- Advertisement -

Orang Indonesia penggemar bubur ayam. Tengoklah pada pagi hari maupun malam hari, Anda akan mudah menjumpai gerobak bubur ayam menjajakan dagangannya di berbagai tempat.

Tidak hanya  muncul di gerai kaki lima, bubur pun muncul sebagai menu favorite restoran dan hotel berbintang.

Popularitas bubur makin meroket, takkala kita mendengar secara serentak warganet Indonesia  membuat polling dengan hasil terpecah  dalam dua kelompok tim, yakni “tim bubur diaduk dan tim bubur tidak diaduk.”

Berbicara tentang kelezatan bubur, tak bisa melepaskan nama restoran oriental terbesar di Indonesia  yakni Ta Wan

- Advertisement -

Ta Wan telah berdiri selama dua dekade dengan lebih dari 90 gerai. Uniknya, ketika Ta Wan didirikan, tidak banyak restoran yang menyajikan bubur sebagai salah satu menu andalan. Mengingat  jaman dulu itu bubur identik dengan makanan kaki lima ataupun makanan  untuk orang sakit.

Namun, dengan  inovasi yang dilakukan dalam menyempurnakan rasa bubur lembut ala Hong Kong dan lidah Indonesia, Ta Wan berhasil membuat bubur naik kelas menjadi hidangan yang cocok untuk dinikmati di berbagai acara dan waktu.

Saat ini Ta Wan terus berinovasi dengan berbagai macam varian bubur, seperti Bubur Seafood, Bubur Jagung dan Sapi Cincang, hingga Bubur Spesial Tiga Rasa ala Ta Wan yang legendaris.

Apakah kamu salah satu penggemar Bubur Tiga Rasa dari Ta Wan? Ternyata, dibalik kelezatannya, Bubur Tiga Rasa memiliki fakta unik. Mau tahu? Begini:  

Terlaris di Ta Wan

Kepopuleran Bubur Tiga Rasa dari Ta Wan memang telah memikat hati berbagai kalangan. Meskipun kini sudah banyak restoran yang menawarkan bubur sebagai hidangan utama, bubur Ta Wan selalu diingat dan dicari oleh banyak penggemar setianya dari berbagai latar belakang.

Baca Juga :  Fore Coffee  Siapkan Stategi Hadapi Musim Liburan & Tahun Baru

Cerita unik di Balik  Mangkuk Besar

Salah satu ciri khas Ta Wan yang terkenal dan menjadi inspirasi pemilihan nama brand yaitu “Mangkuk Besar Putih – nya”,  karena bubur yang disajikan di Ta Wan ini disediakan dalam satu porsi mangkuk besar.

Menurut Andrias Chandra, Direktur Marketing Eatwell Culinary, perusahaan yang menaungi Ta Wan, mangkuk besar Ta Wan merupakan perwujudan dari arti nama Ta Wan sendiri yakni “Ta” yang berarti besar, serta “Wan” yang berarti mangkuk.

“Jika disimpulkan, Ta Wan ingin memberikan makanan Chinese Food yang lezat dalam ukuran besar, yang identik dengan makan tengah atau semangkuk kehangatan yang bisa dinikmati bersama,” ujar Andrias.

Perpaduan Tiga Rasa Sempurna

Nama Bubur Tiga Rasa sendiri dipilih oleh Ta Wan untuk menggambarkan perpaduan rasa lokal dan oriental ala Hong Kong yang menciptakan sensasi rasa spesial di setiap suapannya.

Selain rasa, salah satu kunci kelezatan Bubur Tiga Rasa lainnya adalah tiga toping protein yang lezat dan bernutrisi seperti  ayam, ikan dan udang.

Untuk memudahkan konsumen menikmati hidangan legendaris ini, Ta Wan memberikan Cashback 100% dalam kampanye ShopeePay 11.11 Big Deals yang berlangsung hingga 12 November.

Sudah tidak sabar mencicipi semangkuk kehangatan Bubur Tiga Rasa dan produk Ta Wan lainnya bersama keluarga?

Gunakan fitur Deals Sekitarmu di aplikasi Shopee untuk mendapatkan Voucher Cashback 100%. Lebih menariknya lagi, Voucher Cashback 100% bisa didapatkan hanya dengan harga Rp1 khusus pada hari puncak kampanye ShopeePay 11.11 Big Deals tanggal 11 November nanti.

Tak hanya itu, pelanggan juga bisa mendapatkan bubur legendaris ini melalui layanan pesan antar makanan ShopeeFood dengan promo gratis ongkir dan Diskon hingga 60%. XPOSEINDONESIA Foto : Dokumentasi

- Advertisement -

Latest news

- Advertisement -

Related news

- Advertisement -